Konyol, Wanita ini terbunuh karena kecanduan ponsel dan kecemplung sungai

Hotmagz – Saking terobsesi dengan ponsel miliknya, seorang wanita di Wenzhou, Zhejiang meninggal karena tenggelam setelah tak memperhatikan langkahnya lalu jatuh ke sungai pada Selasa malam.
Melalui rekaman video yang dirilis secara online menunjukkan wanita itu berjuang selama lebih dari satu menit sebelum dia menghilang dari permukaan air.
Wanita yang bernama Wang dan berumur 28 tahun itu adalah seorang pekerja imigran dan ibu dari dua anak. Saat itu ia sedang berjalan di tengah jalan, tapi ia terlalu fokus pada ponsel, tanpa sadar secara bertahap ia berjalan menuju tepi air tanpa disadari, yang pada akhirnya mengarah ke tragedi mengenaskan tersebut.
Dilansir dari CCTVnews, Tubuh Wang kemudian ditemukan setelah suaminya Yang melihat sepatunya mengambang di sungai saat ia mencari dia keesokan harinya.
Zhou Renjun, polisi yang menangani kasus itu, mengatakan kepada thepaper.cn bahwa sungai ini hanya setinggi dada dalamnya, tapi lumpur tebal di bawah air dapat menyebabkan orang terpeleset dan jatuh.
Tragedi Wang seharusnya menjadi peringatan bagi masyarakat, para pengguna media sosial di China kemudian menyerukan orang untuk lebih hati-hati saat menggunakan ponsel.
“Ada begitu banyak tragedi yang disebabkan oleh obsesi dengan ponsel. Mengapa orang selalu berpikir mereka bisa kebal terhadap kemalangan? “@ XiaoLucky20120206.
“Kadang-kadang aku benar-benar ingin menampar wajah mereka yang terus menatap ponsel mereka saat melintasi jalan.” ujar Summer Q.
“Serius, berhenti menjadi phubbers.” kata Kaqisedemao. Kata “phubber” menggambarkan orang-orang yang terlalu sibuk dengan ponsel mereka.
Tragedi yang disebabkan oleh kecanduan ponsel telah sering terlihat pada laporan berita dalam beberapa tahun terakhir. Seorang pria Amerika jatuh dari tebing ke kematiannya setelah kehilangan fokus karena perangkat elektronik pada Hari Natal. Pada bulan Agustus, seorang gadis 5 tahun ditabrak bus dan meninggal, karena ibunya sedang sibuk melihat telepon tanpa memperhatikan gadis berjalan ke tengah jalan raya.
Bukan hanya itu “phubber” juga sangat rawan dirampok, menurut laporan dari Kepolisian China.
Saksikan videonya dibawah ini

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Posted by CCTVNews on Friday, January 1, 2016

Sumber : CCTVNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *