Ku Sembunyikan Anakku Sebelum Ia Membunuhnya

Foto: copyright www.wsbradio.com
HOTMAGZ-Demi keselamatannya, sang ibu dari bayi malang ini harus menyembunyikannya agar anak tak memiliki nasib yang sama seperti ibunya.
 
Jessica Arrendale terpaksa menyembunyikan sang bayi perempuanya ke dalam toilet agar sang anak terhindar dari ancaman pembunuhan yang dilakukan oleh pacar ibunya tersebut, seperti yang dikutip dari elitedaily.com. Antoine Davis adalah seorang pekerja di kelautan. Pria 30 tahun itu diketahui kerap mabuk-mabukan dan sering melakukan kekerasan pada Arrendale.
 
Foto: copyright www.wsbradio.com
Teresa Ioniello, ibu dari Arrendale mengatakan bahwa walaupun Davis sering melakukan kekerasan terhadap anaknya itu, namun putrinya lebih memilih untuk tinggal bersamanya. Kekerasan yang dilakukan Davis berkali-kali tidak menjadi alasan ia harus meninggalkannya.
 
Kekerasan yang dilakukan kali ini telah merenggut nyawa ibu dari bayi yang bernama Cobie Davis. Seperti biasanya, laki-laki ini mabuk dan mencoba untuk bertindak kejam. Melihat pacarnya dalam kondisi seperti itu, Arrandele mengunci diri dan bayinya di dalam toilet. Tapi dobrakan pintu yang dilakukan Davis ternyata berhasil lalu ia langsung mengarahkan sebuah pistol ke kepala Arrandele.
 
Tubuh wanita itu terjatuh dan menutupi bayinya. Sebelumnya ia mencoba untuk menyembunyikan Cobie di balik toilet karena ia mengetahui bahwa anaknya juga akan dibunuh oleh Davis.
 
Seorang ibu adalah pahwalan bagi anaknya. Ya itulah yang dilakukan Jessica Arrendale untuk melindungi buah hatinya sebelum ia meninggal.
 
Foto: copyright www.wsbradio.com
Setelah 13 jam lamanya Cobie berada di dalam toilet akhirnya ia ditemukan oleh petugas dan langsung dilarikan ke rumah sakit anak Children’s Health Care of Atlanta di Scottish Rite Hospital. Untuk dilakukan pemeriksaan seperti hypothermia dan traumatic head injury.
 
Sebagai bentuk kepedulian teman-teman Arrendale, mereka membentuk GoFundMe untuk biaya pemakaman Arrendale dan biaya pendidikan untuk kedua anaknya. Dan hingga saat ini, sudah terkumpul lebih dari 200juta dari GoFundMe.
 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *