Lihat Bagaimana dari Mata Wanita ini Bisa Keluar Batu Sebesar Biji Kedelai

Posted on
Hotmagz – Seseorang berekspresi dengan menangis biasanya apabila terjadi gejolak emosi berlebihan yang dirasakan setiap orang karena terharu atau mengalami sebuah peristiwa menyedihkan.
Apabila hal tersebut terjadi maka kelenjar airmata akan tumpah keluar sebagai tanda untuk mengekspresikan bahwa pada waktu itu seseorang sedang betul-betul sedih atau dalam keadaan tertekan.
Akan tetapi apa yang dialami wanita paruh baya asal Shandong, sebuah provinsi di pesisir timur China ini sungguh di aneh lantaran Ia seringkali mengeluarkan batu kerikil seukuran biji kedelai melalui matanya. 
Sungguh Aneh karena batu tersebut akan keluar ketika Ding Aihua, nama perempuan itu merasakan derita sakit kepala.
Dikutip dari People’s Daily Online, sang suami Liang Xincun menjelaskan fenomena aneh yang menimpa istri tercintanya.
“Terkejut, itulah yang saya rasakan saat pertama melihat kelopak mata istriku. Saat berhasil mengambilnya, tak berapa setelah itu muncul lagi batu yang lain,” ujar Liang.
Liang juga menceritakan kesulitannya untuk mengeluarkan batu-batu itu dari mata istrinya. Agar memudahkannya keluar, ia menggunakan kawat besi (pinset) untuk mengeluarkannya.
Secara perlahan, ia merebahkan istrinya ke pangkuannya lalu menggunakan kawat tersebut seperti sebuah pinset dan mencoba mengeluarkan batu yang terus menyakiti Ding, istrinya.
“Batu-batu itu benar-benar menyakitinya. Kadang ia (batu) muncul dari dalam kelopak mata bagian atas, kadang dari bawah,” terang Liang, seperti dilaporkan situs Daily Mail, Selasa (23/2/2016).
Keanehan ini bermula di mata Ding Aihua kira-kira 7 tahun yang lalu. Saat itulah ia pertama kali mulai merasakan rasa sakit di matanya.
Demi mengobati penyakitnya, suami istri ini melakukan berbagai macam pengobatan di hampir seluruh penjuru negeri, namun para dokter menolaknya karena mereka menyangka kondisi yang diderita Ding hanya cerita bohong belaka.
Namun pada akhirnya dengan dibantu oleh beberapa media lokal, Ding Hua dibawa ke Rumah Sakit Mata Aier di Kota Haze. Sesudah dilakukan beberapa pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter Cui Yinchun, hasilnya tak ditemukan benda asing atau batu kerikil di matanya.
Akan tetapi Cui menjelaskan bahwa Ding menderita kondisi penyakit mata yang cukup serius, yaitu konjungtivitas dan trachoma.
Saat ini, kini pihak rumah sakit sudah mengirimkan batu-batu tersebut ke otoritas inspeksi mineral daerah untuk digunakan sebagai penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *