Lihat, Tato-Tato Ini Bisa Menipu Mata Yang Melihatnya!

Posted on

HOTMAGZ– Sebagian orang menato tubuhnya dengan alasan itu adalah sebuah kecintaannya pada seni. Mungkin dalam adat tertentu, tato adalah bagian dari sebuah ritual tradisional yang sudah ada sejak dulu.

Jika diamati, tato mempunyai bentuk grafis yang berestetika seni tersendiri untuk dinikmati. Seringkali, gambar-gambar unik telah dibuat secara permanen di permukaan kulit sebagian orang.

Gambar yang dipilih biasanya memiliki makna tersendiri bagi pemiliknya. Bisa saja itu tentang karakter diri, keluarga, atau hanya sekedar suka saja dan ingin mengabadikannya pada kulit.

Berikut ini ada beberapa tato yang gambarnya mungkin bisa dibilang menipu mata yang melihatnya. Yuk, simak ini

1. Tato tangan seperti bolong


Tato unik ini ditawari oleh seorang seniman asal Irlandia bernama Paul O’Rourke kepada pelanggannya. Tato ini dapat membuat tipuan optik.

Ya, akhirnya dipilihlah tato ini untuk dibuat. Hasilnya, sebuah garis-garis yang lengkung yang membentuk lingkaran di lengan pemiliknya itu. Tapi, jika diamati terus, ini akan terlihat ada sebuah lubang ditengah garis-garis tersebut. Gambar ini begitu menipu mata yang memperhatikannya.

2. Tato Popeye

Sebuah tato yang menggambarkan karakter kartun Popeye. Gambar ini memiliki keunikannya sendiri, walaupun jika dilihat sekilas tentu saja ini biasa dan tidak ada yang spesial. Tapi coba jika diamati dengan cermat dan teliti, ternyata gambar Popeye yang sedang meninju itu, garis ujung tangan kirinya ternyata dihubungkan ke tangan sang pemilik. Sehingga, kepalan tangan si pemilik tato itu tampak seperti tangan Popeye.

Ini bisa terjadi karena dalam karakternya, tangan si Popeye memang cenderung lebih besar di bagian telapaknya. Maka dari itulah lahir inspirasi seperti ini.

3. Tato kepala seperti ada lubangnya


Banyak orang menato tubuhnya pada bagian seperti tangan, kaki, punggung, ataupun dada. Tapi kali ini sungguh berbeda dari yang biasanya, penggemar tatto ini rela menjadikan kepalanya untuk area tato.

Dalam gambar tersebut mengandung sebuah tipuan optik yang mengakibatkan itu akan terlihat seperti ada lubang di kepalanya.

Ini adalah hasil dari kreatifitas seorang pembuat tato yang memanfaatkan bentuk model garis-garis yang ia rangkai sedemikian rupa sehingga nampak berlubang seperti itu. Bahkan jika melihatnya di sudut yang tepat, kita dapat meletakkan jari telunjuk tangan yang nantinya akan tampak seperti masuk ke dalam lubang tato tersebut.

4. Tato Yesus Dengan Wajah Yesus


Mungkin sang seniman pembuat tato ini adalah sosok yang benar-benar mengenal Yesus. Ketika banyak orang lain menato dirinya dengan gambar-gambar yang aneh, seniman ini membuat kreatifitas dengan menggambarkan sosok Yesus dengan hasil yang begitu unik.

Terpatri di lengan seseorang, terlihat jelas gambar tersebut adalah gambar Yesus disalib. Dan di sekitarnya terdapat ratusan tiang salib yang dibuat berjajar di belakang salib Yesus.

Tapi jika melihat dari sudut lain, tato ini akan tampat seperti wajah Yesus. Wow, sungguh luar biasa!

5. Tato Dada terlihat seperti berlubang

Pierluigi, seorang seniman asal Itali-lah yang membuat tato ini. Bisa dibilang ia adalah seorang yang ahli dalam membuat tipuan mata dengan memanfaatkan garis-garis dan bentuk geometris.

Kali ini terlukis di dada seorang pelanggannya, dengan hasil kombinasi dari bentuk kotak, lingkaran, dan beberapa garis-garis.Yang hasilnya cukup memuaskan dan bisa menipu mata.

Jika dicermati, tato ini akan terlihat seperti ada lubang besar di dada orang tersebut. Hal ini dikarenakan cerdasnya Pierluigi dalam mengolah bentuk geometris dan garis di tato tersebut.

6. Tato sepasang kekasih yang menjadi tengkorak

Romantis, namun sekaligus juga mengerikan. Dalam tato tersebut, kita bisa melihat sepasang kekasih yang sedang bermesraan.

Tapi jika dilihat dari jauh, akan terlihat seperti tengkorak. Coba amati, kedua rambut dari pasangan ini seperti menjadi ruang mata kosong dari si tengkorak. Mengerikan sekali ya Sobat Hotmagz!

(Kapanlagi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *