Luar Biasa, Bocah Tiga Tahun ini Merawat Ibunya yang Kecelakaan Sendirian

Luar Biasa, Bocah Tiga Tahun ini Merawat Ibunya Sendirian

Hotmagz – Cerita mengharukan ini datang dari Tiongkok. Seseorang bocah berusia tiga tahun mesti berjuang merawat ibunya yang terbaring dirumah sakit seseorang diri disebabkan kecelakaan tabrak lari yang dihadapi Wang Huixian pada September 2015 kemarin. 
Qianqian, bocah yang datang dari Ruzhou, propinsi Henan, China ini tidak sama dengan anak-anak seusianya yang masih bisa nikmati masa-masa bermain. Ditulis CCTV News pada Jumat (16/10/2015), Qian sehari-harinya mesti bertanggungjawab atas semuanya yang dibutuhkan Wang seperti memakai pakaian, menyuapi makanan, memberi obat, serta kepentingan yang lain yang semestinya dikerjakan orang dewasa. 
Suatu video yang merekam kesibukan bocah ini segera jadi viral di jejaring sosial. Video yang di ambil oleh Henan TV ini juga menggugah orang-orang untuk memberi donasi berbentuk duit serta baju untuk Qian serta ibunya. Seseorang warga yang berkunjung ke mereka tak dapat menahan air mata di depan kamera, ia menyampaikan bahwa cerita Qian sangatlah memilukan lantaran ia mengerjakan sesuatu yang semestinya tidak dikerjakan bocah seusianya. 
” Anak umur tiga tahun umumnya tidak bisa lakukan bermacam hal sendiri tanpa ada pertolongan orangtua, namun lihatlah gadis kecil ini, ” puji seseorang wanita. 
Pada akhirnya Qian serta ibunya menerima donasi duit sebesar 6 ribu Yuan atau setara dengan kian lebih Rp 12 juta, juga baju serta makanan. Disamping itu, polisi setempat berjanji bakal mencari serta menangkap sopir yang tidak bertanggungjawab atas kecelakaan yang dialami ibunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *