Lucu Banget, Inilah 11 Iklan Lowongan Kerja Yang Gokil dan Unik!

Posted on
Hotmagz.com – Setelah berakhirnya UN atau Ujian Nasional tentu tahapan berikutnya bagi para siswa SMA adalah mulai menentukan masa depan mereka sebagian besar tentu ada yang ingin melanjutkan kuliah namun sebagiannya lagi mungkin lebih memilih ingin langsung kerja demi memperoleh penghasilan.
Nah biasanya kalau kita ingin bekerja pasti akan mencari lowongan pekerjaan bukan? caranya yang paling umum adalah mencari lowongan tersebut di website atau di koran-koran karena setiap perusahaan yang membutuhkan karyawan pasti akan membukan lowongan kerja yang biasa diiklankan di koran ataupun media yang lain.
Namun ternyata ada lowongan kerja yang unik seperti beberapa gambar berikut ini yang bisa bikin kamu garuk-garuk kepala. Bukannya menawarkan pekerjaan yang kita inginkan, iklan-iklan lowongan kerja ini malah bikin kita gagal paham dan ngakak. Kok bisa? Dikutip dari brilio.net, Yuk kita simak 11 lowongan pekerjaan yang lucu berikut ini:
JAMESBON
Mungkin perusahaannya sangat terinspirasi detektif rahasia James Bond.
JOMBLO
Keliatan banget kan, ini yang lagi buka lowongan pasti jomblo, liat aja kriterianya. Sempurna abiss, tapi masalahnya dia sendiri daya tariknya apa ya??
IRONMAN
Tau Film Ironman kan sobat, nah iklan lowowngan pekerjaan ini lagi membutuhkan Ironman untuk di pekerjakan di Laundry.
Mungkin yang dimaksud itu tukang setrika kali ya..hahaha, ada-ada aja!

COVER BUKU YASSIN
Ngerti nggak maksud iklan ini sobat?
Tega banget sih ya bikin lowongan kerja untuk cover buku Yassin, berarti disuruh mengahadap yang Kuasa dulu dong!
Tapi tenang, ini cuma bercanda kok.
Lowongan Kerja Gamer
Kalau iklan ini ada beneran, kira-kira berapa ribu orang yang akan melamar ya??
Secara orang yang hobbynya main game banyak banget.
Jadinya kita melakukan hobby yang dibayar, asyik banget kan?!



PRESIDEN RI
Hayoo..yang masih kecil cita-citanya mau jadi Presiden kayanya kamu udah bisa mewujudkannya berkat iklan ini sobat.
Mau coba? Tunggu pemilihan umum periode selanjutnya ya.
PENJAHAT eehh PENJAHIT
Tulisan diiklan ini typo atau salah ketik.
Masalahnya iklan penjahit malah jadi penjahat, kan ngeri banget..hihihi
Karena typo bisa merubah segalanya, bener nggak sobat?!
CARI SUAMI
Wuihh..kaum Hawa sebanyak ini lagi cari suami di Jumpa Jodoh di Wisata Cinta.
Buat yang sering ngaku jomblo gara-gara nggak punya cewek, cepet hubungan nomor yang ada digambar ini..hihihi

LOWONGAN ISTRI
Ini namanya sambil menyelam minum air.
Nggak tanggung-tanggung, pemasang iklan ini butuh 4 wanita sekaligus untuk dijadikan istri sekalian sebagai manajer toko.
Hayyoo..siapa yang minat??penempatan di luar kota nih.

JAMAAH MASJID
Kalau yang ini harusnya semua orang melamar ya, namanya juga ngumpulin amal buat di akhirat.
Jadi jangan cuma penghasilan di dunia aja yang dikumpulin, yang di akhirat juga lah ya, biar seimbang.

LOWONGAN di QATAR
Sebenarnya nggak ada yang salah dengan lowongan kerja ini.
Tapi masalahnya nggak semua bisa baca bahasa yang ada di iklan ini.
Kenapa nggak sekalian di terjemahin ke Bahasa Indonesia ya sobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *