Mengagetkan, Ternyata Angka Penyuka Sesama Jenis di Depok Sebesar ini

Mengagetkan, Ternyata Angka Penyuka Sesama Jenis di Depok Sebesar ini | Foto : Merdeka

Hotmagz – Sampai hari ini di Indonesia hubungan sesama jenis masih tidak diterima dan dipandang sinis oleh masyarakat kita. Akan tetapi itu bukan berarti kaum gay dan lesbian tidak ada di Indonesia, malahan anda pasti akan kaget jika melihat data dan faktanya.
Fakta dan data tentang keberadan penyuka sesama jenis tentu bakal bikin kita tercengang, lantaran terungkap sebuah data jumlah laki-laki atau pria yang diketahui sebagai gay di kota Depok adalah sebesar 5.791 laki-laki. Nah bayangkan jumlah sebanyak itu hanya di Depok saja.
Biasanya kaum yang disebut dengan lelaki suka lelaki (LSL) itu sering kumpul di pusat-pusat perbelanjaan, terutama mereka ini suka sekali berkumpul di kawasan Margonda, seperti dikutip lewat Merdeka.
“Berdasarkan data Tahun 2014 tercatat penyuka sesama jenis sebanyak 4.932. Dan tahun 2015 meningkat menjadi 5.791 LSL,” ungkap Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Depok, Herry Kuntowo pada Merdeka, Selasa (17/11).
Berdasarkan penuturan pak Herry dari jumlah itu, ada pria yang sudah menikah namun ada juga yang tidak menikah. Alasannya, mereka menghindari kehamilan sehingga memilih menjadi LSL. Umur mereka juga masih dalam rentan usia produktif di antara 17-24 tahun. Jumlah tersebut diperkirakan meningkat lantaran Depok menjadi kota sasaran kaum LSL.
“Letak Depok berdekatan dengan Jakarta. Mereka menganggap dengan berhubungan sesama jenis tidak beresiko hamil,” ujarnya.
Herry juga menambahkan, kaum LSL ini ada yang mencari jasa ada juga yang menjual jasa. Mereka ada di sembilan kecamatan salah satunya di panti pijat. Pak Herry juga menuturkan bahwa pihaknya juga sering memberikan pembinaan pada mereka. Tujuannya supaya mereka bisa mengubah perilaku seksualnya yang menyimpang. Gimana, kamu kaget dengan jumlah penyuka sesama jenis sebanyak itu?
Sumber : http://plus.kapanlagi.com/bikin-tercengang-ini-lho-angka-penyuka-sesama-jenis-di-depok-7e5d1f.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *