Miris, Balita 4 Tahun ini Mengalami Koma Karena Mabuk Minuman Keras

Balita 4 Tahun ini Mengalami Koma Karena Mabuk Minuman Keras | Ilustrasi by Fooyah

Hotmagz – Sungguh miris nasib dari seorang balita yang baru berumur empat tahun ini malah mendadak dilarikan ke rumah sakit dan mengalami kondisi koma. Alasana mengapa balita ini bisa koma ternyata karena balita terebut memiliki kandungan alkohol sangat tinggi di tubuhnya alias karena mabuk minuman keras.
Dokter yang memeriksa balita itu juga sangatlah terperanjat waktu mengetahui konsentrasi alkohol pada darah balita malang itu mencapai 400 miligram alkohol dalam 100 ml darah. Sebatas info saja, bila balita itu bisa mengendarai mobil di Inggris, jadi dia dapat dipenjara lantaran kandungan alkohol di darahnya mencapai lima kali dari batas normal. 
Balita ini dibawa ke rumah sakit oleh ayahnya yang tinggal di lokasi Harlau, daerah timur laut di Rumania. Namun sang bapak rupanya memilih bungkam serta tidak bicara sekalipun sampai sang anak dipindah ke rumah sakit spesialis yang lain, seperti ditulis Daily Star. 
Tiberiu Bantas, Perwakilan Instansi Perlindungan Anak membetulkan bahwa balita malang itu dibawa ke rumah sakit dalam keadaan koma kronis. ” Dia menderita koma kronis lantaran alkohol. Tim kami tengah mencari tahu kondisinya serta menyelidiki apakah ini bentuk kelalaian orang-tua atau ada tindak penganiayaan. ” 
Karena masalah ini, kepolisian setempat di Harlau juga telah memperoleh laporan. Mudah-mudahan saja balita malang itu tak kenapa-kenapa serta cepat sehat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *