Motor Berbahan Bakar Air, 1 Liter Air Bisa Tempuh 500 Km



Hotmagz – Kelangkaan bahan bakar memanglah tengah dihadapi sebagian negara di belahan dunia, hingga beberapa orang berusaha dan berinovasi untuk mengganti bahan bakar minyak dengan bahan alternatif lain, contohnya dengan air. 
Ricardo Azevedo, pria asal Sao Paulo, Brasil, sukses memberikan pada dunia ide inovasinya dengan mengganti bahan bakar cuma dengan air. Hebatnya lagi, dia bisa membuat kendaraannya melaju sejauh 500 km cuma dengan satu liter air saja. 
Bagaimanakah kendaraan itu dapat melaju cuma dengan air? Nyatanya motor yang ditumpanginya memanglah 100% memakai air. Daya yang dihasilkannya datang dari aki mobil yang dimodifikasi supaya dapat membuahkan listrik dengan cara memisahkan hidrogen dari molekul air. 
Ricard memberikan nama inovasinya itu dengan sebutan ‘T Power H2O’. Dengan pertolongan system pipa, daya listrik yang ada digunakan untuk menghasilkan suatu letupan-letupan yang dapat menggerakan piston motor. 
Sebelum dia memasukan air kedalam tengki mesin kendaraanya, Richard akan terlebih dulu meminum air untuk meyakinkan kemurniannya. 
Banyak keuntungan dari inovasi yang dihasilkan oleh Richard ini satu diantaranya lantaran asap yang dikeluarkan berbentuk letupan air jadi tidak bakal menyebabkan pencemaran udara dan lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *