Naas! Karena Ponsel Jatuh, Ibu dan Anak Ini Tewas di Septik Tank

Posted on

Dua orang wafat serta tiga yang lain terluka waktu tengah berusaha untuk menyelamatkan handphone yang jatuh ke lubang tangki septik. Ditulis dari scmp. com, tragedi ini berawal saat seseorang wanita yang tidak di ketahui namanya di kota Xinxiang, Henan tanpa sengaja menjatuhkan hpnya ke lubang jamban. Peristiwa itu juga berakhir buruk lantaran suami serta ibu mertua wanita itu tewas waktu berupaya untuk menyelamatkan hp yang jatuh itu.

Tidak Dapat Bernapas serta Kehilangan Kesadaran 
Suami dari wanita itu juga melompat ke tangki septik itu untuk mencari hp yang nyatanya masih  baru. Sayangnya, ia tidak dapat bernapas serta selang beberapa saat segera kehilangan kesadaran. Sang ibu mertua wanita segera turut masuk karena ingin menyelamatkan putranya. Namun nasib naas juga dialami sang ibu mertua yang juga kesulitan bernafas.

Sang bapak mertua yang menangisi nasib yang menerpa istri, menantu, serta putranya. | Photo : copyright scmp. com 

Sang wanita yang cemas juga ikut masuk ke lubang tangki septik. Ia juga mengalami nasib yang sama. Bapak mertua wanita itu yang tahu anggota keluarganya alami nasib naas segera meminta pertolongan beberapa tetangga.

Dua Orang Pada Pada akhirnya Wafat 
Beberapa tetangga juga berupaya untuk menyelamatkan tiga orang yang kehilangan kesadaran didalam tangki septik. Sayangnya, dua orang wafat dirumah sakit, yakni ibu mertua serta suami dari sang wanita. Sesaat wanita tersebut mesti dirawat intensif dirumah sakit. Beberapa orang menderita luka-luka, termasuk juga sang bapak mertua.

Masyarakat desa menyampaikan bahwa beberapa korban ada didalam lubang tangki septik tak lebih dari lebih lima menit. Sebenarnya tangki septik tersebut mempunyai kedalaman hanya sampai selutut. Dokter rumah sakit menuturkan bahwa beberapa korban wafat lantaran mati lemas.


Ambulans yang Datang Terlambat
Korban ibu serta anak yang selanjutnya wafat itu sesungguhnya masih bisa bernapas waktu dikeluarkan dari tangki septik. Namun sayangnya ambulans datang terlambat lebih dari satu jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *