Netizen dihebohkan Oleh Ladyboy asal Indonesia, Lihat Foto-fotonya disini

Posted on
Hotmagz.com – Baru-baru ini netizen tengah digemparkan dengan kemunculan sosok Tamara Niesha. Foto-foto wanita cantik asal medan ini mendadak ramai diperbincangkan setelah dia mengunggah foto-fotonya tersebut sebagai sesosol wanita feminim cantik di instagram yang kemudian jadi viral di media sosial.
Nah yang aneh apa yang bikin geger netizen bukan karena kecantikannya tetapi karena banyak netizen yang tak percaya bahwa dia dulunya ternyata seorang pria. Itulah kenapa Niesha bisa disebut ladyboy.
Dirinya memperkenalkan diri lewat akun media sosial Instagram dan Facebook. Akun Instagram Tamara Niesha saat ini telah diikuti oleh ribuah follower. Dirinya juga sering mengunggah foto-fotonya di pada akun sosmed tersebut.
Pada mulanya, banyak orang yang tak percaya dengan pengakuan Tamara. Karena menurut pendapat followernya, Tamara terlalu cantik bagi ukuran seseorang berjenis kelamin pria. Namun salah seorang pengguna Facebook yang nampaknya mengenal Tamara, membeberkan nama asli Tamara yaitu Fauzi Mahyar.
Tamara Niesha, dulu bernama Fauzi Mahyar. (Foto: Instagram)
Dan sesudah diselidiki, akun Facebook dengan nama Fauzi Mahyar mempunyai profil sebagai alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan yang berjenis kelamin pria. Facebook tersebut terakhir kali aktif dan menulis status pada tahun 2012 silam.
Kini Fauzi sudah berubah menjadi Tamara Niesha. Profilnya pun ditulis sebagai mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Sumatera Utara (USU). Dikutip dari Efekgila.com melalui akun instagramnya, inilah kumpulan foto Tamara Niesha:
A photo posted by Ara (@tamara.niesha) on Feb 2, 2016 at 9:23am PST
A photo posted by Ara (@tamara.niesha) on Jan 27, 2016 at 11:41am PST
A photo posted by Ara (@tamara.niesha) on Dec 24, 2015 at 11:22pm PST
A photo posted by Ara (@tamara.niesha) on Oct 25, 2015 at 2:14am PDT
A photo posted by Ara (@tamara.niesha) on Feb 16, 2016 at 2:36am PST
Terima kasih telah membaca artikel tentang ladyboy indonesia instagram, shemale indonesia. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *