Ngeri, Pria Ini Copot Giginya Demi dijadikan Cincin Pertunangan

Posted on


Hotmagz – Sepertinya tidak ada kata yang mampu mengungkapkan betapa cintanya Lucas Unger pada sang kekasih. Pria dari California ini rela melakukan hal yang tak masuk akal dan bisa membuat semua orang yang mendengarnya menjadi ngilu. 
Lucas rela mencopot gigi gerahamnya demi dipersembahkan pada kekasihnya Carlee Leifkees untuk dijadikan cincin pertunangan. Keduanya sudah resmi mengikat janji tepat saat Halloween Sabtu (31/10) lalu untuk dipertanggung jawabkan di pelaminan. 
Ide pembuatan cincin itu sudah direncanakan Lucas dan Carlee sejak lama. “Pada saat kami membicarakan tentang itu, aku berkata bahwa berlian itu biasa saja. Aku tak butuh itu untuk membuktikan seseorang benar-benar mencintaiku,” kata Carlee Dilansir dari BuzzFeed. 
Namun ternyata, gigi geraham itu memang sudah copot sejak Lucas masih kecil dan disimpan oleh sang ayah sampai sekarang menjadi milik Carlee. Wanita bertato ini pun mengaku sangat bangga dengan cincin pertunangannya yang berbeda daripada yang lain. 
“Ini hampir seperti kontes untuk melihat cincin siapa yang terbesar dan tunangan siapa yang paling cinta,” ungkap Carlee. “Dan disinilah aku dengan cincin terkeren yang pernah aku lihat sepanjang hidupku! Apa artinya berlian untuk hubungan seseorang? Aku punya gigi suamiku di jariku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *