Orang ini Mengklaim Obat Ciptaannya Mampu Sembuhkan HIV/AIDS dalam 2 Bulan

Prof. Maduike Ezeibe dan penemuannya.

Hotmagz – Saat ini HIV/AIDS adalah salah satu penyakit berbahay didunia yang belum ditemukan penyembuhannya. Namun, ada berita menggembirakan yang datang dari seseorang profesor asal Nigeria. Ia mengklaim sudah menemukan obat untuk virus ini. 
Seseorang profesor Nigeria sukses menciptakan Antivirt, yakni obat anti viral untuk menyembuhkan HIV/AIDS. Walau sebagian kalangan meragukan hal semacam ini, Profesor Maduike Ezeibe dari Michael Okpara University of Agriculture Umudike (MOUAU), Abia, menyatakan bahwa therapy ini betul-betul riil serta efisien. 
Penemu obat, Ezeibe, menyampaikan bahwa, suatu terobosan ilmiah sudah diketemukan untuk menyembuhkan pandemi global. Ia menyampaikan, sesudah 19 tahun ia berusaha keras, pada akhirnya ia sukses menemukan penyembuhan ini serta hasil penelitiannya sudah diterbitkan dalam British Journal of Medicine & Medical Research. 
Waktu dia berbicara dengan Southern City News di kantornya, ia menyampaikan hasil penelitiannya yang di kenal juga sebagai ‘Antivirt’ (Anti-Viral Terapi), berawal di th. 1994, saat ia mengambil tantangan untuk turut dalam memerangi HIV/AIDS yang menempa umat manusia di semua dunia. 
Ezeibe menyampaikan, karyanya sudah diterbitkan oleh jurnal medis yang berbasis di Amerika yang di kenal juga sebagai The Health. Ia mengambil keputusan untuk mempublikasikan karyanya, lantaran ia mau menunjukkan, seseorang pria kulit hitam juga bisa menciptakan obat untuk mengobati HIV/AIDS. 
Ia juga menuturkan bahwa penemuannya otentik serta sudah diverifikasi. Menurut dia, dua mineral utama, aluminium silikat (kaolin) serta magnesium silikat, sudah ia pakai dalam produksi penyembuhan ini. 
Penyembuhan ini diklaim lebih murah serta lebih terjangkau dari pada penyembuhan kuno anti-retroviral. Ia memberikan, obat ini mengobati pasien HIV/AIDS rata-rata dalam kurun waktu dua hingga tiga bulan saja. 
Sumber : Healthy Bio Food 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *