Pacar Dan Mantan Terjun Ke Sungai, Selamatkan Siapa Dulu?

Seseorang Laki-laki asal negeri Bambu terjerat dalam ujian cinta yang demikian rumit. Pria bernama Wu Hsia (21 th.) sangat terpaksa mesti memiilih untuk menolong pacarnya sekarang ini atau bekas pacarnya saat keduanya melompat ke sungai.
Pria ini sebelumnya telah menjalin jalinan asmara yang cukup lama dengan Jun Tang (20 th.) dan setelah putus, Wu Hsia kembali menjalin jalinan dengan Rong Tsao (22 th.). Tetapi, sayang sekali bekas kekasihnya terus mengganggu jalinan baru Wu dengan harapan Wu dapat meninggalkan Rong serta kembali kepadanya.
Wu pun menjadi muak dengan semuanya, Wu punya niat untuk meluruskan serta menuturkan pada ke-2  belah pihak. Kenyataannya, seperti yang liputan6. com kutip dari laman OddittyCentral, ide tersbut malah berakhir buruk lantaran berakibat kejadian diaman Jun mantan pacar wu melompat ke sungai, bukan hanya itu Rong yang merupakan pacar Wu saat ini mengikutinya lantaran takut Wu menyelamatkan bekas kekasihnya itu. 

Siapa yang bakal diselamatkan oleh Wu? 
“Aku ada di kondisi yang sangat susah serta mesti memilih keputusan pada benar atau salah, akhirnya saya memilih menyelamatkan Rong, ” tutur Wu yang juga memikirkan Jun serta segera meminta saudara laki-lakinya untuk menyelamatkan Jun. 
Pada akhirnya, petugas pemadam kebakaran pun menemukan Jun kira-kira 20 mtr. dari pinggir sungai. Sedangkan, Rong mengalami cedera sesudah badannya terpukul perahu. Pada saat menolong, salah seseorang petugas mendengarkan pembicaraan Wu serta Jun. Wu mengajukan pertanyaan `kita telah putus selama empat bln., mengapa masih tetap menggangguku`, Jun menjawab `aku memang mau mengganggumu`. Ada-ada saja, bukan? 
Anda tidak mau cerita cinta yang indah jadi cerita cinta yang menyeramkan, bukan? Selesaikan segera segala hal dengan mantan kekasih, sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan orang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *