Patah Hati, Pria Ini Potong Alat Vitalnya Menggunakan Silet

 

Ilustrasi

HOTMAGZ-Jika seseorang sedang mengalami patah hati, apa saja bisa menjadi pelampiasannya. Terutama untuk para pria. Seperti Oliver Ilic, pria asal Makedonia ini baru saja mengalami putus cinta dengan kekasihnya. Entah apa yang dipikirkannya hingga ia berani untuk melakukan hal gila seperti ini. Ia dengan sengaja memotong penisnya sendiri, seperti yang dilansir oleh mirror.co.uk, Jumat (24/10).

Bukannya mencari kegiatan positif untuk menangkan diri, Oliver malah melakukan seperti ini. Hal ini terjadi berawal ketika kekasihnya tidak puas saat melakukan hubungan intim. Ketika itu mereka bertengkar karena sang wanita menilai penis Oliver terlalu kecil.
 

“Kepada petugas pertolongan pertama, dia mengaku ‘barang’-nya itu tidak berguna, jadi dipotong saja,” jelas salah satu tim medis yang menangani Oliver.

Jadi sebenarnya masalah ini bukan kali pertamanya diributkan. Namun puncak dari masalah ini baru terjadi ketika tiga hari yang lalu. Karena masalah tersebut akhirnya sang kekasih meminta putus hubungan. Tanpa berpikir panjang, keesokan harinya Oliver melakukan perbuatannya tersebut menggunakan sebuah silet yang tajam.

Yang lucu dari kejadian ini, setelah ia memotong penisnya itu, Oliver merasa panik karena aliran darah yang tidak berhenti mengalir. Ia pun segera menghubungi rumah sakit untuk meminta pertolongan medis.

Kini ia masih bisa menarik napas lega, karena penisnya masih dapat disambungkan. Namun kejadian ini cukup merepotkan banyak pihak. Seperti polisi yang harus mencari dimana potongan penis itu berada. Akhirnya pihak kepolisian menemukan ‘barang’ tersebut di area dapur. Bahkan dalam operasi yang berjalan selama lima jam tersebut membutuhkan dokter bedah khusus yang didatangkan dari Ibu Kota Skoje.

Walau kini penisnya tersebut sudah tersambung kembali, namun bukan berarti Oliver tetap bisa menikmati seks seperti biasanya. “Terlalu dini untuk menyimpulkan apakah operasi ini berhasil, dan organ pria itu bisa berfungsi kembali,” menurut salah satu perawat yang menanganinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *