Pencuri Gokil : Usai Curi Motor, Si Pencuri Datang ke Rumah Korban Minta STNKnya

Hotmagz – Sungguh kejadian langka dan sangat konyol, Tidak bisa dipastikan apa yang ada di pikiran si AA (29) yang merupakan seorang pemuda yang nekat mencuri motor di Perumahan Anging Mamiri, Jalan Aroepala Makassar. Setelah berhasil mencuri sepeda motor, ia kemudian nekat mendatangi rumah korbannya untuk meminta STNK motor curiannya.
Foto : Rimanews
Terang saja ini membuat aparat Polsek Rappocini pun dengan mudah meringkus warga Jalan Maccini Baru Kerung-kerung Makassar itu.
Awalnya AA menyambangi rumah korban dengan berpura-pura beralasan bahwa sepeda motor korban yang dicuri bisa ditemukannya. Namun anehnya supaya bisa menemukan dan mengambil motor tersebut, dirinya meminta korban menunjukkan STNK motor tersebut kepadanya.
Hal ini terang saja membuat korban curiga, kemudian menghubungi polisi. Segeralah polisi datang menangkap AA dan langsung menggelandangnya ke Mapolsek Rappocini. 
Ketika diperiksa pihak kepolisian sang pelaku mengakui perbuatannya. “Saya sendirian mengambil motor, menggunakan kunci letter T,” ujar AA, Rabu (30/10/2016).
Saat ini, AA masih mendekam dipenjara untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.
Sumber : http://nasional.rimanews.com/kriminal/read/20160330/270847/Habis-Curi-Motor-Maling-Datang-ke-Rumah-Korban-Minta-STNK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *