Potong Kemaluan Suami 2 Kali Karena Ketahuan Selingkuh

Ilustrasi
HOTMAGZ- Karena masalah perselingkuhan suaminya, kini seorang wanita ditahan kepolisian kota Shangqui, China. Pasalnya, setelah mengetahui sang suami berselingkuh, wanita ini memotong kemaluan suaminya.

Beberapa surat kabar di China mengatakan, Fan Lung (32), pria yang sudah dua kali menikah itu,  memakai handphone sang istri untuk mengirim surat elektronik kepada selingkuhannya, Zhang Hung (21).

Tapi, naas Fan Lung tidak keluar dari akunnya sehingga Feng (30), sang istri mengetahui pesan yang dikirimkan suaminya itu kepada wanita lain.

Dan ternyata, memakai handphone Feng untuk mengirimkan pesan-pesan romantis kepada kekasih gelapnya itu sudah dilakukan Fan Lung berkali-kali.

Mengetahui itu semua tentu saja Feng marah. Sudah tidak bisa menahan emosi, Feng langsung mengambil gunting dan masuk ke kamar tidur yang saat itu sang suami sedang tidur. Kemaluan sang suami pun langsung dipotong menggunakan gunting yang dibawanya.

Dengan darah yang terus mengalir, Fan Lung pergi ke rumah sakit. Untungnya, pihak rumah sakit masih bisa menyambungkan penis pria itu kembali.

Masih belum puas, Feng kembali mengincar sang suami yang berada di kamar perawatan dan lagi memotong kemaluannya.

“Pada awalnya, seseorang datang ke resepsionis dan mengatakan bahwa seorang pria bugil tengah memukuli seorang perempuan di halaman rumah sakit,” kata juru bicara rumah sakit.

“Staf rumah sakit bergegas menuju ke halaman untuk melihat apa yang sedang terjadi, dan melihat pasien dengan darah mengalir di kakinya tengah memukuli seorang perempuan,” ujar juru bicara itu.

“Pria itu kemudian ditenangkan, dan perempuan tersebut dibawa untuk mendapatkan perawatan. Lalu, kami mengetahui bahwa perempuan itu memotong lagi kemaluan pria tersebut,” lanjut juru bicara tersebut.

Kemudian para dokter dan polisi berusaha mencari potongan dari penit Fan Lung. Namun usaha mereka gagal, diduga potongan tersebut sudah dibawa oleh anjing ataupun kucing liar.

Karena terlalu banyak darah yang dikeluarkan, akhirnya Fan Lung menjalani operasi darurat. Kondisinya sudah stabil, tapi emosinya masih belum stabil.

Zhang Hung yang saat itu menjenguk sang kekasih mengatakan jika mereka akan segera menikah. “Tak masalah jika dia kehilangan kesuburannya. Dia sudah punya lima anak dari pernikahan sebelumnya,” tutur Zhang Hung.
(Tribunnews)

Terima kasih telah membaca artikel tentang ketahuan selingkuh kemaluan suami dipotong. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *