Pria dengan Alat Kelamin Bionik Pertama di Dunia ini Bersyukur Bisa Bercinta Setelah 38 Tahun Cacat

Hotmagz – Satu lagi terobosan di dunia medis, seorang pria berpenis robot dari Inggris, bernama Mohammed Abad (44) mengaku sudah jadi pria seutuhnya. Keyakinan tersebut juga dikonfirmasi sesudah ia berhasil memuaskan seorang pekerja seks bernama Charlotte Rose (35).
Foto : merdeka.com
Pada mulanya Abad sangat gugup, karena merasa tak yakin apakah Charlotte akan bisa terpuaskan oleh alat kelamin robotnya. Namun ternyata Wanita ini kagum melihat fungsi kemaluan bionik pria akrab disapa Mo tersebut.
“Awalnya saya menekankan kepada Mo untuk tidak memaksakan, tetapi yang terjadi adalah penuh dengan kegembiraan, senyum dan saling tertawa genit,” ujar Charlotte seperti diberitakan the Daily Mail, Senin (21/3).
“Rose tediam saat pertama kali melihat penis robot ini dan saya sangat cemas akan hal itu, tetapi setelahnya, dia mengatakan jika penis saya sangat luar biasa,” kata Abad.
Foto : Merdeka.com
Sesudah terpuaskan selama 1 jam 45 menit, pria yang mengaku kehilangan alat kelamin ketika masih kecil itu kini makin percaya diri.
“Saya tak pernah merasa menjadi lebih dari seorang pria sebelum hal ini, sekarang saya siap menjalani hidup yang baru dengan rasa percaya diri yang besar,” terangnya.
Abad juga bertutut bahwa dia akan secepatnya melepas keperjakaannya kembali, yang nanti berujung pada pernikahan dan memiliki dua orang anak.
“Secepatnya saya ingin merasakan sensasi seperti dengan Charlotte lagi, nantinya saya juga akan menikah dan memiliki satu orang putra dan satu orang putri,” imbuhhnya.
Diketahui, Abad kehilangan penisnya sekitar 37 tahun silam, akibat tabrakan mobil. Alat kelamin robot itu memiliki panjang 20 sentimeter dan diklaim sebagai penis robot pertama di dunia.
Bukan hanya itu biaya pemasangan penis berteknologi bionik itu dibiayai oleh NHS, alias Badan Asuransi Kesehatan Nasional Inggris, mirip BPJS di Indonesia.
Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/dapat-penis-bionik-pria-difabel-akhirnya-bercinta-setelah-38-tahun.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang gambar kelamin bionik, alat kelamin bionik. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *