Pria ini Bunuh Kedua Orang Tuanya, Daging di Masak, Kepala Ditaruh di Kulkas

Seorang Lelaki di Hongkong baru-baru ini diamankan pihak berwajib karena membunuh orangtuanya dengan cara yang sangat sadis, Selasa (24/3/2015). 
Stomp melaporkan pada Maret 2013, Henry Chau telah melakukan pembunuhan sadis pada ke-2 orangtuanya. 
Henry tak cuma membunuh ia juga memutilasi badan orangtuanya. 
Berdasarkan penjelasan yang diambil dari Shanghaiist, pada saat terjadi penggerebakan di suatu apartemen tempat Henry Tinggal, polisi menemukan potongan kepala serta beberapa organ badan didalam kulkas.
Bukan hanya itu, polisi juga menemukan potongan daging yang digabung dalam nasi yang diprediksi merupakan bagian badan dari korban. 
Disamping itu Hakim yang memimpin persidangan, Michael Stuart-Moore menyampaikan, masalah pembunuhan yang diperbuat Henry sangatlah tak berprikemanusiaan serta dia sudah dicap juga sebagai orang yang berbahaya. 
 ” Putusan pengadilan untuk sesaat dipending, namun hukuman berat bakal dihadapi Henry “. 
 ” Lantaran masalah yang ia hadapi sangatlah berat, bukan sekedar membunuh, ia juga memutilasi, serta bertindak kanibalisme, ” jelas dia. 
Disamping itu website berita onlie Stomp menulis, dari beberapa penyelidikan yang dikerjakan, Henry disangka seseorang psikopat, ia tampak tak menyesal dengan perbuatan yang ia kerjakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *