Pria ini koleksi 189 tato logo perusahaan dunia di tubuhnya

Posted on
Seorang pria bernama Jason George (23), India, dijuluki juga sebagai si ‘manusia iklan’ lantaran memiliki 189 tato perusahaan populer didunia. 
Dia mengakui mau mencatatkan namanya dalam rekor dunia, Guinness World Records dengan terus menambah jumlah tato logo perusahaan itu jadi 321 buah. 
Di kulit badannya sekarang ini ada pemimpin dari logo product olahraga populer dunia, seperti Adidas, Nike, lantas beberapa aplikasi sosial media, seperti Youtube, Facebook, WhatsApp. Ada pula merk hp, seperti Apple, Nokia, Serta logo perusahaan makanan cepat saji, serta ada banyak lagi. 
 ” Aksiku memanglah cukup gila, tetapi inilah caraku untuk berterimakasih pada semua mereka yang sudah menolong hidupku selama ini, ” ungkap George seperti ditulis surat berita Daily Mail, Rabu, (6/5). 
George mengakui dia telah menghabiskan dana sejumlah Rp 59, 7 juta untuk membuat seluruh tato di badannya sekarang ini. Alhasil dia sukses mencatatkan namanya dalam buku rekor India atau Limca. 
Menurut pria yang berprofesi juga sebagai seniman raja badan ini, orang biasanya mempunyai tato sosok yang di cintai di badan mereka namun tak pernah membuat tato logo perusahaan. Oleh karena itu dia mengambil keputusan mentato badannya dengan logo perusahaan dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *