Pria ini Raup 20 Juta Perhari, Berdagang Awan Terbang



Hotmagz – Dalam berbisnis kita tentu butuh kreatifitas dan keunikan dari produk yang kita jual agar menarik banyak minat dari konsumen. Contohnya apa yang dilakukan seorang pria dari provinsi Henan, China. Dia menjual “awan tiruan” di alun-alun setempat.
Karena produknya yang unik, tentu saja membuat anak-anak kecil hingga orang dewasa pun tertarik dan berkumpul mengerumuni dagangannya itu. Pria yang tidak diketahui namanya ini mengandalkan mesin pembuat awan tiruan.

Seakan-akan para bocah melihat “Keajaiban” ketika mesin yang mengombinasikan helium dengan sabun cair itu mampu menghasilkan gelembung sabun yang kemudian bisa terbang hingga ratusan meter di angkasa.
Pria ini kemudian menyewakan mesin itu setiap kali ada even di Tiongkok dan dirinya mampu menghasilkan uang sampai 10.000 yuan (Rp 21,6 juta) setiap harinya.
Apa yang dijualnya ini memang unik lantaran si pembeli “awan terbang” ini juga memilih bentuk awan sesuai keinginannya. Bagaimana? apakah anda tertarik juga untuk berbisnis awan terbang?
Sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2015/08/19/pria-di-tiongkok-jadi-pedagang-awan-terbang
Terima kasih telah membaca artikel tentang rahasia balon sabun cantik. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *