Pria ini Terkejut Lihat Istrinya Hidup Lagi di Televisi Setelah Dua tahun Dikuburkan

Posted on
Hotmagz – Sebuah kejadian aneh dialami oleh pria asal Maroko, dirinya sangat terperanjat bukan kepalang pada saat melihat istrinya hadir di sebuah siaran televisi. Pria bernama Abragh Mohamed itu mengaku menguburkan sendiri jasad sang istri dua tahun lalu paska insiden kecelakaan mobil.
Times of India melaporkan, Minggu (13/3), Mohamed menuturkan dulu istrinya terlibat kecelakaan saat naik bus di sebuah pedesaan lereng gunung. Jasadnya ditampung Rumah Sakit Ibnu Rochid di Kota Casablanca.
“Dua tahun lalu saya dan keluarga menerima jasad mendiang istri dalam peti mati,” ujar Mohamed.
Tak ada yang menyangka pekan lalu kemenakan Mohamed menelepon, mengabarkan ada sosok sangat mirip istrinya masih hidup dalam siaran televisi. Acara berformat tali kasih ini menghubungkan sanak saudara yang hilang kontak agar bisa bertemu lagi.
Salah satu bintang tamu acara ini adalah perempuan yang mengaku tak pernah bertemu keluarganya lagi dua tahun terakhir.
Mohamed kini menghubungi stasiun TV yang menyiarkan program ‘Al Mokhtafoun’ itu dengan harapan bisa memastikan istrinya masih hidup. Dia menduga, jasad yang dulu dikuburkan bukan istrinya.
“Saya akan sangat gembira bila istri saya ternyata masih hidup,” ucapnya.
Kejadian unik ini menjadi perbincangan netizen Maroko. Beberapa pengguna jejaring sosial menduga Mohamed sebetulnya mengalami amnesia. Ada juga yang menganggap cerita ini sangat inspiratif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *