Pulau Misterius Tak Berpenghuni ini Sering Terjadi Kejadian Aneh Hingga Tak ada Orang Mau Datang

Hotmagz – Biasanya pulau atau daratan kerap diperebutkan oleh dua negara atau lebih. Tetapi, hal semacam ini tak berlangsung pada pulau yang terdapat di Kanada. Pulau ini dijauhi lantaran ‘keangkerannya’.
Pulau ini bernama Lonely Island atau ‘Pulau Kesepian’. Pulau ini bernasib seperti namanya, yaitu betul-betul kesepian tanpa ada hadirnya masyarakat. 
Dilansir dari SURYAMALANG melalui Infia Fact serta lighthousefriends. com, pulau seluas seputar 40 hektar ini diselimuti rimba lebat serta semak-semak. Pulau ini memanglah di ciptakan supaya tak didatangi pelancong, yaitu pantainya berbentuk bebatuan karang yang bikin pelayar susah menepikan kapal. 
Terdapat banyak kejadian janggal yang berlangsung di Lonely Island. Umpamanya th. 1882, kapal yang mengangkut seputar 100 orang terbalik serta terbenam. Cuma ada dua penumpang yang selamat, yakni pria serta wanita serta sukses mendayung sekoci hingga ke pulaunya. 
Tetapi, sang penjaga mercusuar saat itu, Dominic mengakui tak lihat apa-apa. Kenyataan bicara lain, pihak kepolisian temukan sebagian potongan baju wanita serta mayat yang diidentifikasi disiksa di seputar mercusuar. Dominic juga digiring ke meja hijau. 
Lalu, di th. 1906, musibah besar berlangsung di Lonely island. Mercusuarnya terbakar hebat, yang untungnya penjaganya selamat. Sebagian berita beredar, bila banyak penjaga mercusuar disana yang sangatlah stress lantaran betul-betul hidup sendirian, kesepian. 
Sampai saat ini, mercusuar di Lonely Island tetaplah dipakai. Sarana perumahan untuk beberapa penjaga mercusuarnya juga telah ada. Beberapa penjaga juga, lebih gampang untuk pulang lantaran ada helikopter. 
Sayangnya untuk tujuan wisata, nasib pulau ini sangatlah mengenaskan. Tak ada turis yang pernah kesana, walau operator tour di Kanada senantiasa mencoba menawarkan wisata ke Lonely Island.
Terima kasih telah membaca artikel tentang di pulau mana sering kejadian aneh. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *