Pulau-Pulau Indah Yang Diselimuti Cerita Misteri

HOTMAGZ-Ini dia keindahan alam yang diduga sudah terkena kutukan. Indah namun mempunyai cerita dibalik keindahannya
 
1. Dihuni Ratusan Kelinci
 
 
Pulau Kelinci begitulah sebutannya atau dikenal jugan dengan Pulau Ōkunoshima. Pulau ini dihuni ratusan kelinci yang menjadi suatu keanehan dalam sejarah Ōkunoshima. Asalnya pulau ini adalah tempat produksi senjata kimia Jepang saat terjadi Perang Dunia II. Di tempat ini Jepang memproduksi sekitar 6.000 ton gas beracun secara rahasia pada tahun 1929-1946.
 
Memang keberadaan ratusan kelinci ini awalnya untuk di tes apakah mereka mampu untuk bertahan hidup. Jadi sampai saat ini diduga bahwa kelinci-kelinci ini adalah keturunan dari kelinci percobaan saat itu. Kini Ōkunoshima menjadi salah satu tujuan wisata di Jepang dengan fasilitas gas beracun dibiarkan begitu saja dan kumuh.

2. Ratusan Juta Kepiting

 
 
Ratusan Juta ekor kepiting menghuni Pulau Christmas, pulau milik Australia yang berada di samudera Hindia. Dengan luas sebesar 135 kilometer persegi pulau ini terlihat unik karena sekitar 63% dari pulau yang ditemukan pada 1643 ini adalah taman nasional yang dilindungi Australia dan sebuah ekosistem hutan sempurna untuk kepiting merah pulau Christmas.
 
Setiap tahunnya, ratusan juta kepiting yang berada di sana meninggalkan tempat mereka yang berada di hutan dan berimigrasi secara serentak ke laut untuk bertelur dan berjalan sampai sekitar 5 mil jauhnya.
 
3. Pulau di Dalam Pulau
 
 
Vulcan Point yang berada di Filipina ini adalah persamaan geografis untuk film sukses tahun 2012 yang berjudul INCEPTION. Di salah satu pulau Luzon milik Filipina ada danau bernama danau Taal dengan gunung berapi Taal. Dengan catatan 33 letusan, gunung api Taal adalah gunung berapi paling aktif kedua di Filipina dan menjadi bagian cincin api Pasifik.
 
Di atas gunung berapi tersebut terdapat kaldera yang berisi air kawah yang termasuk terbesar di dunia. Di dalam danau kawah tersebut terletak pulau Vulcan point. Jadi kira-kira Vulcan Point adalah pulau dengan danau yang memiliki pulau dalam sebuah danau dan pulau di samudera Pasifik.
 
4. Surga Misteri
 
 
Sebuah Pulau koral yang mengelilingi sebuah laguna yang dianggap sebagai surga misteri yang berada di samudera Pasifik bagian Utara. Misteri Palmyra ini selalu dikaitkan dengan kisah supranatural. Karena menurut orang yang pernah tinggal disana, mereka merasakan seperti akan kiamat dan terjadinya kejadian-kejadian misterius.
 
Beberapa orang yang ada di sana juga seringkali melihat sosok seperti hantu. Palmyra juga pernah menjadi tempat pembunuhan misterius.
 
5. Pulau Terkutuk
 
 
Isola La Gaiola adalah sebuah pulau yang terletak di lepas pantai Naples, Italia dan dikabarkan pulau ini telah dikutuk. Karena dua pulau ini sangatlah terlihat indah dengan jembatan batu yang menghubungkan keduanya. Hingga saat ini Gaiola tidak ada penghuninya karena sebelumnya pemilik pulau ini tewas secara misterius.
 
Kutukan itu bermula pada tahun 1920-an saat Hans Braun warga Swiss yang menjadi pemilik Gaiola ditemukan tewas dengan tubuh terbungkus karpet. Istri Braun tenggelam di laut sekitar Gaiola. Lalu pemilik berikutnya, pria Jerman bernama Otto Grunback tewas karena serangan jantung saat berada di villa.
 
Berturut-turut kemudian pemilik Gaiola selalu tewas aneh seperti sakit jiwa, bangkrut, bunuh diri serta nasib buruk lainnya sehingga membuat pulau ini ditinggalkan.
 
Nah Sahabat Hotmagz itulah pulau yang memiliki sejuta keindahan tapi diselimuti juga dengan cerita-cerita misteri.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *