Rasanya Tak Percaya, 10 Pria Macho ini Dulunya Wanita

Posted on
Apabila anda melihat foto-foto pria berikut ini bisa jadi anda naksir kalau seorang wanita dan tak akan percaya bahwa mereka ini dulunya merupakan seorang wanita. Bagaimana tidak? dengan tubuh kekar dan macho mereka ini sama sekali tak lagi punya ciri-ciri tubuh seorang wanita.
Penasaran? Berikut ini 10 orang cowok ganteng sekaligus macho yang dulunya terlahir juga sebagai wanita, dilansir dari brilio. net dari beragam sumber, Rabu (5/8). 
1. Balian Buschbaum 
Pria yang dulunya di kenal juga sebagai atlet lompat galah berkebangsaan Jerman ini terlahir juga sebagai seseorang wanita bernama Yvone Buschbaum. Pada th. 2007, dia pernah mengalami cidera serius yang pada akhirnya membuatnya mengambil keputusan untuk pensiun awal dari dunia olahraga. Lama menghilang, pada th. 2008, dia kembali menampakan diri ke masyarakat, namun bukanlah dengan prestasi olahraganya, tetapi dengan pernyataan bahwa dia sudah merubah jenis kelaminnya jadi seseorang pria. Ya ampun! 

2. Chaz Bono 
Siapa yang tidak kenal pria ini? Aktor asal Amerika Serikat yang juga seseorang advokat ini adalah anak dari musisi Sonny Bono dengan penyanyi super nyentrik, Cher. Pria transgender yang terlahir dengan nama Chastity Sun Bono ini pada awal mulanya memanglah pernah mengaku dianya seseorang lesbian dalam wawancaranya dengan suatu tabloid, tetapi kehadirannya pada th. 2010 juga sebagai seseorang pria dengan nama Chaz Salvatore Bono pernah bikin masyarakat Amerika terheran-heran serta membuatnya jadi bulan-bulanan majalah serta tabloid lokal ataupun internasional Amerika. 

3. Buck Angel 
Apakah anda percaya bahwa pria yang sangat macho ini ternyata dulunya seorang model yang cukup mempunyai nama didunia fashion Amerika? Tidak hanya itu, Buck juga populer juga sebagai seseorang pengajar, penulis dan advokat. Tetapi lantaran seringkali mengalami banyak halangan serta cobaan dalam kehidupannya, Buck pada akhirnya mengambil keputusan untuk bertransformasi namun tanpa melakukan operasi perubahan kelamin. Buck juga di ketahui pernah ikut serta dalam produksi film dewasa sesaat sebelum pada akhirnya di kenal juga sebagai salah satu aktivis para kaum LGBT. 
4. Ian Harvie 
Tidak ada yang akan menduga bila pria ganteng yang berprofesi juga sebagai seseorang stand up comedian ini dulunya terlahir juga sebagai seseorang wanita. Harvie di kenal juga sebagai seseorang transgender pada umur yang masih sangatlah muda, dan lalu mengambil keputusan untuk melakukan operasi perubahan kelamin pada umur 22 th. Dalam tiap-tiap penampilannya, Harvie senantiasa membawakan guyonan yang berbau transeksual serta sejenisnya untuk mengocok perut pemirsa. 

5. Loren Cameron 
Cameran bukan hanya berprofesi sebagai seseorang fotografer profesional, tetapi dia juga merupakan salah satu aktivis dan pegiat transeksual. Cameron jadi pembicaraan sesudah ia memublikasikan proses perubahan serta pergantian tampilan dirinya dari wanita jadi seseorang pria yang macho. Maksudnya sih sesungguhnya cukup simpel, yakni untuk mengedukasikan orang-orang untuk berpikiran lebih terbuka serta tak berlaku skeptis pada transgender ataupun transeksual. 
6. Lucas Silveira 
Lucas Silveira yang saat ini berprofesi juga sebagai penyanyi, gitaris dan penulis lagu di Ti Toronto, Kanada ini lahir juga sebagai seseorang wanita bernama Lilia Silveria. Sekarang ini Lucas tergabung dalam suatu band rock bernama The Cliks yang pernah tergabung dalam tiga label musik, Silver Label, Patriot, dan Tommy Boy Entertainment. Gimana cakep ga?

7. Andreas Krieger 
Sama dengan Balian, Andreas Krieger dulunya merupakan seseorang atlet wanita berkebangsaan Jerman tetapi dalam cabang olahraga tolak peluru. Krieger sudah lama berfikir bahwa ada suatu hal yang salah dalam badannya hingga pada th. 1990, sesudah melalui pemikiran yang cukup panjang, ia mengambil keputusan untuk pensiun dari dunia olahraga untuk jadi pria yang sebenarnya. Krieger melakukan operasi perubahan kelamin pada th. 1997. 
8. Ryan Sallans 
Wanita mana yang tak tertarik bila melihat badan macho Ryan Sallans? Sayangnya pria ganteng ini juga dulunya seorang wanita. Diketahui kemudian bahwa pria ganteng ini terlahir juga sebagai seseorang wanita dengan nama Kimberly Ann Sallans. Sallands melakukan proses transformasi dari wanita jadi seseorang laki-laki melalui sistem yang cukup panjang yang selesai pada tahun 2005 waktu lalu. Bahkan juga Sallans pernah jadi pembicaraan sesudah profil dirinya dibahas dalam acara Larry King Live pada channel LOGO, dan beragam majalah serta publikasi yang lain. Sekarang ini Sallans berprofesi juga sebagai seseorang aktivis pembela hak LGBT yang kerap berkeliling Amerika untuk mengedukasikan beberapa orang tentang gosip transgender dan merubah sistem pelayanan kesehatan.
9. Katastrophe 
Pria bertato bernama Rocco Kayiatos ini di kenal dengan sebutan Katastrophe. Katastrophe sendiri merupakan seseorang rapper hip-hop Amerika yang populer juga sebagai rapper transgender. 
10. Thomas Beatie 
Pria ini pernah menggemparkan jagad maya pada th. 2008. Hal ini dikarenakan ia jadi pria pertama didunia yang bisa memiliki kandungan dan melahirkan. Beatie jadi makin populer mulai sejak memenuhi undangan wawancara dalam talkshow Oprah Winfrey, yang pada akhirnya bikin dianya memperoleh julukan juga sebagai ” Pregnant Man ” karena ia benar-benar hamil.

Sumber http://www.brilio.net/news/nggak-nyangka-10-pria-macho-ini-dulunya-perempuan-150805s.html

Terima kasih telah membaca artikel tentang cowok ganteng ternyata punya memek gambar, foto pria macho. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *