Ribuan Wanita Di China Naik Kereta Tanpa Celana

Hotmagz- Tanggal 17 Januari adalah hari naik kereta tanpa celana. Hal itu di mulai dari Kota New York, Amerika Serikat dan mulai dilaksanakan setiap tahun.
Gagasan ini dimulai dari kelompok yang menamakan dirinya Improv Everywhere. Mereka menyebut kelompok mereka “keusilan yang menyebabkan kekacauan dan kegembiraan di ruang publik.”
Maka banyaklah kaum hawa yang memakai baju lengkap tetapi hanya bercelana dalam, di lansir dari situs Asio One, Ahad(17/1).
Dalam situs Improv Everywhere mengatakan, ide di balik tanpa celana ini sederhana, penumpang kereta naik secara acak di sejumlah stasiun berbeda dan menggunakan pakaian lengkap musim dingin seperti jaket, mantel, topi, syal, sarung tangan tetapi tidak menggunakan celana.
Pada awalnya di tahun 2002, hanya ada 7 orang saja yang mengikuti ide aneh ini. tapi semakin lama semakin banyak yang mengikuti ide ini. dan saat ini sudah sampai puluhan ribu di 60 kota dan 25 negara.
Pada 11 januari lalu di kota new york ada sekitar 4.000 orang yang naik kereta tanpa menggunakan celana.
Di China dan Taiwan pun kaum hawa juga ikut memperingati hari itu. Mereka naik kereta tanpa celana di suhu -7 derajat celcius.
sumber : http://www.merdeka.com/dunia/ribuan-wanita-berbondong-bondong-naik-kereta-tanpa-celana.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto instagram pamer cd, celana dalam chines bugil. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *