SBY Ucapkan Selamat Kepada Presiden Jokowi

 

KOMPAS.com/ICHA RASTIKA

HOTMAGZ-Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan beberapa pesan kepada jajaran lembaga kepresidenan agar dapat mendukung dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada Presiden Joko Widodo beseta Iriana.

Tidak lupa doa-doa yang dipanjatkan SBY dengan Ny Ani Yudhoyono agar kelak Jokowi dapat sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai pemimpin negara sampai lima tahun kedepan.

“Kemudian pada jajaran lembaga kepresidenan, berikanlah dukungan dan ruang dan pelayanan terbaik kepada Presiden dan Ibu Negara sebagaimana diberikan kepada saya dan Bu Ani. Yang penting adalah, pemimpin itu datang dan pergi, tetap semua pasti ingin berbuat yang terbaik. Dan pemimpin siapa pun tidak bisa mengemban tugas seorang diri, bantuan dan dukungan dari rakyat Indonesia,” kata SBY dalam acara lepas sambut di Istana Merdeka Jakarta,(20/10/2014).

Sebelum meninggalkan istana juga SBY meminta maaf kepada semua staff kepresidenan jika beliau dan istri telah melakukan kesalahan. SBY juga mengucapkan selamat kepada Jokowi. Dan mendoakan agar Jokowi dan Iriana selalu dalam lindungan Tuhan, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

“Selamat bertugas Bapak Presiden, semoga Bapak Presiden dan Ibu Negara senantiasa mendapatkan bimbingan dari Allah dan dilindungi Tuhan yang mahakuasa,” ucap SBY.

Mendengar pernyataan SBY tersebut, Jokowi mengucapkan terimakasih kepada SBY. Jokowi juga memanjatkan doa agar SBY selalu dalam keadaan sehat dan mempunyai umur yang panjang.

“Saya atas nama pribadi atas nama seluruh rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih atas pengabdian bapak dan ibu, kabinet, dan penghargaan setinggi-tingginya,” kata Jokowi.

Setelah semua sambutan telah tersampaikan, Jokowi bersama sang istri mengantarkan SBY dan Ny Ani Yudhoyono pergi meninggalkan Istana Merdeka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *