Selama Satu Bulan Wanita Ini ‘Memelihara’ Lintah Dalam Hidungnya

Foto: copyright Daily Mail
HOTMAGZ-Seorang perempuan asal Edinburgh, Skotlandia, selama satu bulan telah ‘memelihara’ seekor lintah di dalam hidungnya. Awalnya Daniela Liverani tidak menyadari hal itu setelah ia selesai menjadi backpacker untuk pergi ke Vietnam. Setelah kembali ke rumahnya, ia mengalami mimisan yang ia sangka hal ini disebabkan karena pembuluh darah di dalam hidungnya pecah ketika ia mengalami sebuah kecelakaan yang menggunakan sepeda motor saat ia berada di Vietnam, seperti yang dikutip dari Mirror.co.uk.
 
Karena merasa penasaran, ia melihat sesuatu di dalam salah satu lubang hidungnya yang ia kira itu adalah darah beku. Namun saat Daniela tarik ‘darah beku’ tersebut, ternyata ia masuk kembali ke dalam hidung. Dan saat itulah baru disadari bahwa itu bukanlah sebuah darah beku, melainkan seekor binatang.
 
Tak lama setelah itu, dirinya langsung dibawa ke unit gawat darurat, ketika dokter melihat binatang itu, langsung ditariklah parasit itu keluar dari hidungnya menggunakan tang dan pinset.
Kira-kira panjang lintah itu 7 cm dan diperkirakan sudah selama satu bulan berada dalam hidungnya.
 
Menurut Mark Siddal, kurator di American Museum of Natural History di New York dan seorang ahli lintah, lintah itu dapat masuk ketika ia sedang berenang atau bisa juga masuk lewat mulut ketika ia meminum air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *