Selfie Yang Berujung Pada Kematian

Posted on
Foto: copyright metro.co.uk
HOTMAGZ– Untuk Anda yang senang ber-selfie, kiranya lebih daapt berhati-hati dan memperhatikan keadaan sekitarn ketika akan berpose. Apalagi jika Anda sedang berada di tempat yang memang sangat berbahaya. Jika sedikit saja teledor, tidak menutup kemungkinan diri Anda malah akan celaka.

Hal ini dialami Sylwia Rajchel, seorang wanita yang sedang pergi berlibur ke Seville, Spanyol. Mungkin karena sangat bahagia dan antusias sekali untuk selfie di atas jembatan Puente de Triana, dirinya terpeleset ketika sedang berdiri di langkan jembatan dan terjatuh dari atas, seperti yang dikutip dari metro.co.uk.

Foto: copyright metro.co.uk
“Pergi ke Spanyol adalah impian yang akhirnya bisa dicapai oleh anak saya,” jelas ibu Sylwia, Bernadetta(44).

Menurut keterangan dari sang ibu juga, putrinya yang menjadi mahasiswi kedokteran itu telah menguasai bahasa Spanyol secara mandiri dan bercita-cita mendapatkan pekerjaan disana setelah menjadi sarjana. Ketika tahu putrinya meninggal, Bernadetta sangat terpukul dengan kabar tersebut. Ia sangat tidak percaya dengan apa yang sudah menimpa anaknya tersebut. 

Sebelum meninggal dunia, Sylwia sempat mendapatkan pertolongan setelah mengalami henti jantung (cardiac arrest). Namun nyawanya tidak tertolong ketika tiba di Hospital of Traumatology.

Perwakilan dari kota tersebut sangat menyayangkan dengan terjadinyan kejadian tersebut. Ia juga menugaskan pihak yang berhubungan dengan lokasi tersebut agar area skitar sungai tersebut tidak berbahaya. Terlebih karena jembatan Triana yang dibangun pada abad ke-19 itu adalah tempat yang dikenal dan menarik di kalangan turis yang letaknya dikelilingi oleh banyak bar, restoran, dan klub.
(Vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *