Tembok Unik Ini Bisa Pantulkan Kencing Kalau Ada yang Pipis Sembarangan

Tembok Unik Ini Bisa Pantulkan Kencing Kalau Ada yang Pipis Sembarangan
Tembok Unik Ini Bisa Pantulkan Kencing Kalau Ada yang Pipis Sembarangan
Hotmagz – Hampir di setiap kota pasti mengalami kasus dimana ada orang yang seringkali kencing sembarangan. Maka dari itu kita seringkali menemukan tembok-tembok yang dipenuhi tulisan seperti ” Dilarang kencing di sini! “. 
Persoalan itu nampaknya juga dihadapi oleh Kota Hackney, London Timur. Nah, untuk menangani hal semacam itu, pemerintah kota tengah menguji cobalah inovasi paling baru. 
Mereka melapisi tembok-tembok di kota dengan cat spesial yang bakal memantulkan kembali cairan. Dengan demikian, pelaku kencing asal-asalan bakal basah terserang urinnya sendiri. 
Petinggi setempat mengharapkan hal semacam itu akan bisa mengatasi permasalahan ini. ” Bila denda kurang membuat beberapa orang jera kencing di jalan, mungkin resiko basah terserang urin sendiri bisa bikin mereka berhenti melakukan itu, ” tutur mereka. 
Langkah ini dikerjakan sesudah pemerintah kota menggunakan 100 ribu Poundsterling (seputar Rp 2 miliar) cuma untuk membersihkan tembok-tembok dari air kencing. Awalnya, cat itu bakal dipasang di beberapa tempat dekat bar di Shoreditch serta Dalston. 
Cat spesial itu di buat oleh perusahaan yang bernama Ultra Tech. Kira-kira bisa dilakukan di kota-kota Indonesia gak ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *