Tertipu Foto di Media Sosial Pria ini Tonjok Wanita Pujaannya

Posted on
Wanita yang pakai foto editan di media sosial 
Lagi-lagi kejadian heboh karena foto di social media yang tidak sesuai aslinya. Kejadian yang dialami seorang pria di China, dia telah menghabiskan beberapa puluh juta rupiah untuk menjumpai gadis cantik idola yang ditemuinya di media sosial. Tetapi saat bersua dan melihat muka aslinya, pria ini terperanjat serta saat itu juga murka dan memukuli si wanita. 
Ditulis dari Viral, keduanya berteman lewat jejaring social WeChat mulai sejak satu bulan lantas. Si pria, yang bernama Huang, datang dari Harbin China. Sesaat Xiaojin, wanita ini datang dari Suzhou. Huang sangatlah kagum dengan muka berupa oval yang dimiliki Xiaojin. 
Terlebih dibarengi mata besar serta kulit yang merona. Ia pada akhirnya mengambil keputusan untuk menemuinya. 
Ia menggunakan beberapa puluh juta untuk ticket pesawat, reservasi hotel serta beragam akomodasi untuk menjumpai dewi pujaannya itu. Tetapi terasa kecewa lantaran muka Xiaojin tidak seperti aslinya. Tidak cuma muka yang berjerawat, Huang juga mengeluh lantaran Xiaojin nyatanya bertubuh gemuk. 
 ” Ini bukanlah kau kan? Kok bisa lain sekali, ” huang bertanya. 
 ” Ini memanglah saya. Namun photo itu kebetulan diedit serta saya tengah menggunakan make-up. Inilah muka asliku, ” jawab wanita itu. 
Mereka berdua lantas berkelahi di depan warga yang melintas. Huang lantas memukuli Xiaojin. Ia juga di tangkap. 
“Mulai sekarang ini saya tidak ingin lagi yakin dengan photo on-line, ” kata Huang saat di check di kantor polisi.
Terima kasih telah membaca artikel tentang tertipu transgender lucu. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *