Tidak Disediakan Makanan, Suami Buang Istri dan Anak Ke Sumur

Tribun Sumsel
HOTMAGZ– Umumnya, seorang suami haruslah bertanggung jawab atas seorang istri dan anaknya. Tapi ini tidak dilakukan Dodi(25) sebagai seorang suami. Bukannya menjaga dan menyayangi, ia justru berbuat sesuatu yang dapat membahayakan sang istri dan putrinya yang baru berumur 10 tahun.
Pria asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan itu tega membuang istri dan putrinya ke sebuah sumur. Awalnya, ia baru saja pulang sehabis bertani dan ketika melihat wadah nasi, tidak ada isinya dan juga sang istri yang kebetulan sedang tidak berada di rumah.
Hal ini langsung saja membuat Dodi kesal. Ketika sang istri tiba dirumah, Dodi dan istrinya beradu mulut. Tidak berpikir panjang, tangan Dodi langsung saja mengambil sebuah palu dan menghantam kepala sang istri hingga tak sadarkan diri. Wajahnya pun menjadi lebam akibat hantaman palu tersebut.
Dodi pun tidak menyangka bahwa hal itu akan terjadi. Dengan teganya ia membungkus tubuh sang istri beserta anaknya dengan kasur lalu dijatuhkan kedalam sebuah sumur yang memiliki kedalaman mencapai dua meter. Sumur ini terletak di halaman rumahnya.
Untungnya, nyawa keduanya dapat terselamatkan. Jeritan tangis sang putri membuat warga mendengarnya dan langsung saja para warga membantu ibu dan anak ini untuk keluar dari situ. Dan ketika itu Dodi langsung melarikan diri dari lokasi.
Ternyata ia kembali ke kampung halamannya di Jirak, Sungai Keruh Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan, dengan hanya mengandalkan sebuah sepeda motor Honda Fit X berserta uang Rp 400 ribu.
Saat itu Dodi ditetapkan sebagai buronan oleh Polda Banten. Hingga Dodi ditemukan Polisi ketika sedang berpesta minuman keras di tempat tinggal kerabatnya di Talang Tumbur, Kelurahan Talang Ubi Barat, Senin (10/11/2014).
Menurut pengakuan Dodi, membuang istri dengan anak ke sumur adalah tidak benar. Tapi ia mengakui telah menghantam kepala istrinya menggunakan palu.
“Aku cuma pukul pakai palu sebanyak lima kali. Setelah itu, istri aku nekat bunuh diri dengan cara menyemburkan diri ke dalam sumur beserta anak aku,” kilah Dodi kepada Tribun Sumsel, Rabu (12/11/2014).
(Tribunnews)
Terima kasih telah membaca artikel tentang suami buang istri ke sumur, suami bunuh istri dan anak di buang ke sumur. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *