Tragisnya Kematian Ratu Kecantikan Honduras Beserta Kakaknya

 

Foto: Dailyentertainmentnews

HOTMAGZ– Sungguh naas hidup Ratu kecantikan Honduras Maria Jose Alvarado (19). Pasalnya, ia beserta kakanya, Sofia Trinidad (23) tewas dalam keadaan terbunuh dengan ada luka tembak pada tubuhnya.

Setelah dicari-cari setelah 6 hari, akhirnya kedua mayat dari Miss Honduras dan saudaranya itu ditemukan sudah dalam keadaan terkubur di tepi Sungai Aguagua, Desa Cablotales, Kota Santa Barbara.

Tersangkanya sudah ditemukan, ia adalah kekasih kakaknya sendiri yang bernama Plutarco Ruiz dan juga temannya, Aris Maldonado. Plutarco mengaku bahwa dirinya telah menembak Maria dan Sofia lalu menguburkan jenazah kakak beradik tersebut.

“Kami juga telah menyita senjata api dari mobil tersangka,” ujar Kepala Biro Investigasi Kepolisian Honduras, Leandro Osorio, seperti dimuat BBC, Kamis (20/11/2014).

Ternyata, jasad dari Maria dan Sofia itu ditemukan setelah polisi meminta keterangan dari Plutarco dan Aris. Sebelum kejadian tersebut, ada yang melihat Maria dan Sofia sedang berada di dalam mobil yang tidak memiliki pelat nomor pada 13 November pekan lalu. Saat itu, keduanya baru saja menghadiri sebuah pesta ulang tahun.

Pada April 2014 silam, Maria terpilih sebagai Miss Honduras. Seperti yang sudah direncanakannya, dirinya akan tampil dalam ajang tersebut yang akan dilaksanakan di London pada 14 Desember nanti.

Seperti yang tertulis dalam profilnya di situs Miss World, sebagai mahasiswi, Maria sangat ingin mendapatkan gelar diplomat. “Aku akan jadikan Honduras destinasi wisata utama,” tulis Maria dalam laman tersebut.

Namun hingga saat ini belum diketahui dengan jelas apakah motif dari pembunuhan yang telah dilakukan oleh kedua tersangka itu. Kejadian ini masih terus diselidiki polisi.
(Liputan6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *