Tren Fashion Aneh, Selfie Pakai Baju Dari Kantong Plastik Hebohkan Taiwan

Posted on
Tren Fashion Aneh, Selfie Pakai Baju Dari Kantong Plastik Hebohkan Taiwan

Hotmagz – Entah apa yang mereka pikirkan kok bisa tercipta trend baru di Taiwan yang sungguh aneh serta tidak lazim ini. Yang pasti beberapa waktu terakhir anak-anak muda disana sedang menggandrungi pose selfie memakai busana yang tidak lazim. 
Tren ini memang terbilan aneh, lantaran mereka harus mau berpose selfie cuma dengan mengenakan baju berupa bikini dari kantong plastik berbelanja di minimarket. Entah apa yang dipikiran mereka, walau tampak mengumbar aurat mereka. Tetapi, trend baru ini demikian popular di kalangan pria-wanita Taiwan lho. 
Sisi yang paling mengagetkan dengan berita ini yaitu kantong plastik itu dilubangi sisi bawahnya sampai mempunyai bentuk yang lebih kurang serupa dengan bikini atau baju renang. Nah, kemudian mereka bakal melepas baju mereka serta menggantinya dengan baju tidak lazim itu lalu berselfie, seperti dilaporkan dari Unilad. 
Sangat tak masuk akal bukan? Pastinya pemandangan vulgar ini dapat disebut tak layak. Tetapi, makin kantong plastik itu cocok di badan mereka jadi akan makin tampak bagus dan akan disukai lagi oleh beberapa netizen disana. 
Bagaimanakah tak disukai, coba anda pikirkan bagaimana penampakan wanita-wanita bila menggunakan baju dari kantong plastik itu, akan seseksi apa? Belum lagi nih, yang buat heran yaitu kok bisa ya beberapa cowok juga tidak malu memakainya. 
Terlebih, photo mereka dengan baju seperti ini diupload di sosial media yang automatis akan dipandang siapapun. Namun, mau bagaimana lagi bila telah jadi trend pasti pasti akan diikuti siapapun yang memanglah mempunyai hasrat mendadak popular di media sosial. Semoga saja hal konyol ini tidak jadi trend di indonesia yah.
Terima kasih telah membaca artikel tentang bokep baju plastik, tren baju kantong plastik. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *