Ukuran Pinggang Wanita Ini Jadi Sangat Kecil Karena Gunakan Korset 23 Jam Sehari



Hotmagz – Dalam usaha untuk mempunyai ukuran pinggang yang sangatlah kecil, Aleira Avendano, (25) seseorang model asal Venezuela, sudah memakai korset ketat sepanjang 23 jam setiap harinya, selama enam tahun belakangan ini. 
Seperti ditulis dari odditycentral. com, Aleira betul-betul memperoleh hasil badannya seperti jam pasir, dengan ukuran payudara 34DD, pantat yang jadi membesar, serta pinggangnya jadi sangatlah ramping, cuma memiliki ukuran 50 cm. 
Aleira menyampaikan bila dia memakai korset mulai sejak ia remaja. Dengan pinggangnya yang sangatlah kecil, ia jadi pusat perhatian dimanapun dia pergi. 
Dia mengaku bila menggunakan korset awal mulanya bikin dirinya terasa tak nyaman. Namun seiring berjalannya waktu ia bisa membiasakan diri. Bila kulitnya telah mulai gatal, jadi dia bakal melepasnya. 
Aleira menyampaikan bila dia saat ini betul-betul cinta dengan korsetnya. Ia jadi terobsesi dengan ikat pinggang serta korset. Dianya bahkan juga tidur dengan memakai korset serta ikat pinggang. 
Ia mengakui tak pernah rasakan sakit, malah ia jadi suka dengan pinggangnya yang makin mengecil. Aleira cuma melepas korsetnya sepanjang 1 jam satu hari waktu ia beristirahat serta mandi. Tetapi dokter pribadinya, Dr Andrés Ruiz, mengingatkan bakal resiko kesehatan serius yang disebabkan oleh tindakannya ini. 
Bukan cuma menggunakan korset, Aleira juga lakukan diet ketat, yakni makan dengan jumlah yang sangatlah kecil. Menu makannya terbagi dalam putih telur, nanas, aneka buah-buahan serta sedikit daging. Selain itu, dia juga lakukan sit-up serta berolahraga beban, supaya dia dapat terus bugar. 
Aleira juga lakukan operasi plastik demi membentuk badannya, yakni pada dada, hidung, pantat, dan sedot lemak. 
Ambisinya sekarang ini cuma mau populer lantaran bentuk badannya yang seksi. Untuk Aleira, pinggang miliknya merupakan hal terbaik yang dimilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *