Unik! Tornado Api Muncul Setelah Gudang Minuman Keras Tersambar Petir

Ilustrasi Via ©nowtheendbegins
Hotmagz – Kebanyakan orang yang pasti sudah mengetahui bila angin tornado mungkin saja fenomena alam yang sangat ditakuti. Mengapa? karena makin kencang putaran angin itu jadi makin besar juga daya hancur serta hisapnya.
Terlebih yang paling ditakuti yaitu saat angin ini menghisap api. Penyebab, dengan keadaan tornado yang seperti itu jadi dampaknya tambah lebih buruk dari pada sebelumnya. Hal yang mengerikan adalah beberapa waktu terakhir keadaan seperti itu berlangsung di lokasi Kentucky, Amerika Serikat. 
Pada mulanya, petir yang menyambar suatu gudang penyimpanan minuman mengandung alkohol ini meledak serta terbakar. Konon, gudang yang menaruh 800 ribu galon minuman type wiski ini juga melepas seluruh cairannya ke arah danau, seperti yang ditulis lewat Dailymail. 
Hingga, tidak heran lagi apabila sebagian besar permukaan air di danau itu beralih jadi hamparan api. Keadaan ini juga makin kronis saat suatu angin tornado menghampiri serta menghisap apinya. 
Copyright Dailymail
Tornado api juga jalan serta menebarkan apinya ke mana-mana. Hingga, kurang lebih perusahaan yang memegang lisensi minuman merk Jim Beam ini menanggung derita kerugian sebesar 70 ribu dolar (Rp 990 miliaran). 
Momen yang pernah terekam kamera ini juga telah dipandang serta diperbincangkan kira-kira 4 jutaan netizen di seluruh dunia. Untungnya saja, gudang penyimpanan ini letaknya cukup jauh dari pemukiman. Hingga, kebakaran cuma berlangsung di seputar lokasi danau saja. Tak terbayang bila kejadian ini dekat dengan pemukiman, mungkin saja kerugian materiil yang dijamin perusahaan bakal semakin besar. Bagaimanakah menurutmu masalah fenomena alam ini? Cukup mengerikan bukan?
Sumber : http://plus.kapanlagi.com/gempar-gudang-minuman-keras-tersambar-petir-ini-picu-tornado-api-a6a64d.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *