Video : Ada Sesuatu Yang Tak Disangka Lewat di Banjir ini, Lihat Disini

Posted on
Hotmagz – Baru-baru ini beredar sebuah video di jejaring sosial facebook yang merekam insiden tak terduga ketika bajir berlangsung. Video ini diunggah oleh akun Meme Otomotif Indonesia yang berisi tayangan sebuah motor skutik yang terbawa arus banjir.

Pada mulanya video itu menunjukan perisitwa di jalanan yang banjir saat hujan deras. Lalu, tampak beberapa kendaraan bus dan mobil pribadi menerjang jalan yang banjir dengan arus yang lumayan deras.
Namun alangkah kagetnya tiba-tiba ada sebuah sepeda motor yang terseret arus. Bahkan, motor warna hitam tersebut terbawa arus dengan lampu belakang yang masih menyala.
Sontak orang disekitarnya kaget dan ingin mencoba mengejar motor tersebut namun gagal. Tidak lama kemudian tampak sang pemilik motor dengan mengenakan mantel hujan dan helm nampak berlari mengejar motor yang terseret banjir itu.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Ada yang numpang lewat
WTF did i just see that… 󾍁Sumber: Grup [email protected]
Posted by Meme Otomotif Indonesia on Friday, February 19, 2016

Video yang diunggah pada 19 Februari 2016 kemarin telah ditonton lebih dari 50 ribu kali. Berdasarkan keterangan pada video tersebut tertulis bahwa tempat kejadian di Tawangmangu.
Beragam komentar pun nampak di dinding komentar postingan tersebut.
“kata yang punya nya “oi….. tungguin….. cicilan lo blom lunas oi…. jangan kabur sendirian!!” ujar seorang netter.
“Njiirr hanyuuut . . Buruan kejar tong . . . Daripada masuk sungai lebih parah lagi,” tulis seorang netter lainnya.
“itu yang punya motor antara takut, cemas, bingung sama takjub,” kata seorang netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *