Wanita ini Habiskan 1,6 Milyar Jalani 15 Operasi dan Buang 6 Tulang Rusuk Demi Jadi Tokoh Kartun Seksi



Hotmagz – Bagi seorang wanita tentunya kecantikan adalah hal yang sangat penting dan diperhatikan. Apalagi kalau wanita tersebut berkarir di bidang modeling tentu hal tersebut merupakan modal utama.
Itu sebabnya banyak wanita berlomba-lomba mempercantik diri bahkan beberapa orang berani mengambil resiko yang lebih besar dengan melakukan beberapa prosedur yang lebih ekstrim seperti sedot lemak, mencabut tulang rusuk, operasi plastik, suntik silikon, dan sebagainya.
Tak terkecuali model berikut ini, Wanita bernama Pixee Fox yang berusia 25 tahun ini sangat ingin memiliki rupa dan bentuk tubuh mirip dengan Jessica Rabbit yang merupakan simbol seksi pada dunia kartun disney.
Pixee bahkan rela menjalani 15 proses operasi, menghilangkan 6 tulang rusuk, yang secara keseluruhan menghabiskan biaya sekitar $120.000 atau kira-kira 1,6 milyar rupiah.
Model yang sebelumnya sudah memiliki wajah cantik ini menjalani operasi untuk memperbaiki hidungnya, memperbesar bagian dadanya, dan mengencangkan bagian belakangnya.
Setelah menghilangkan 6 tulang rusuk memang membuat pinggang dari Pixee terlihat sangat ramping, namun sebenarnya hal tersebut sangat membahayakan kesehatannya karena bisa berpengaruh pada keamanan dari liver nya.
Sebelumnya Pixee yang merupakan gadis dari Swedia ini memang sudah dikaruniai wajah cantik yang natural, dia kemudian pindah ke North carolina, Amerika Serikat. Kemudian menjalani mimpinya untuk menjadi seorang Jessica Rabbit hidup.
Pixee Fox Sebelum Operasi
Pixee Fox Sebelum Operasi
Pixee saat ini juga memiliki 70.000 fans di social media yang ternyata juga mendukung mimpinya untuk mengubah wajah dan tubuhnya tersebut. Model ini akan terus berusaha mengejar mimpinya dengan berbagai perubahan tubuh hingga dia benar-benar mirip tokoh kartun. Bagaimana pendapat kamu dengan transformasi ekstrim ini?
Sumber http://www.wittyfeed.com/story/11410/this-models-120000-surgeries-will-shock-you-with-the-results
Terima kasih telah membaca artikel tentang pixee fox sebelum oplas. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *