Warga Bekasi Dihebohkan Dengan Seorang Siswi SMA Yang Melahirkan di Kebun Warga

 

Lokasi ID melahirkan bayinya. ©2014 Merdeka.com

HOTMAGZ– Untuk kesekian kalinya terdengan kasus siswi hamil. Seorang siswi SMA di Kota Tangerang hamil dari hubungan gelapnya. Dan yang lebih menyedihkannya lagi, siswi yang berinisial ID tersebut melakukan proses persalinannya di sebuah kebun kosong dekat perumahan penduduk.

Di siang hari ia melahirkan bayinya seorang diri. Warga yang tidak sengaja melihat hal itu juga mnejadi panik. Untungnya ID beserta bayinya itu selamat.

Kejadian ini terjadi di Jalan Untung Suropati, RT 4/7, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/11) sekitar pukul 12.30 WIB. Untungnya ada warga yang melihat kejadian tersebut dan langsung menolong.

Menurut saksi mata, Hairul Anwar, kejadian ini diketahui oleh sang ibu, Halimah pada pukul 12.30 WIB, ketika ingin pergi ke warung. Ketika itu Ibu Halimah melihat ID yang diboncengi temannya yang memakai seragam SMA menghentikkan motornya di pinggiran jalan.

“Lalu siswi itu pergi ke kebun, sedangkan temannya menunggu di motor. Siswi itu jongkok di dekat tembok rumah warga. Tadinya, Ibu saya mengira dia mau buang air kecil,” jelas Hairul Anwar.

Sudah saja, Ibu Halimah tidak berpikir apapun. Ia mengira siswi tersebut ingin buang air kecil. Tapi, ketika ibu Halimah selesai dari warung, ia melihat ID melahirkan seorang bayi laki-laki.

Dan saat itu terlihat seragam SMA yang dipakai ID sudah dipenuhi darah. Langsung saja ibu Halimah memanggil warga yang lain untuk segera membantu. Sontak saja keadaan disana langsung heboh.

“Saya juga lihat, siswi itu sudah duduk lemas di samping bayinya. Tali pusarnya juga belum putus. Dia bahkan tidak teriak kesakitan,”
kata Hairul.

Karena kasihan melihatnya, Hairul membawa ID dan bayinya itu ke Rumah Sakit Melati di Jalan Merdeka, Pos 1, Kota Tangerang. Dan akhirnya ibu beserta bayinya itu segera ditangani.

Para warga heboh, pasalnya mereka tidak ada yang pernah mengira bahwa akan ada siswi yang melahirkan di siang bolong dan di area merek.

Eva Kusnilawati sebagai pihak dari RS Melati mengatakan bahwa ID datang ke RS pada pukul 13.00 WIB. Diketahui kondisinya lemah dan mengalami trauma. Namun, bayinya dalam keadaan selamat.

“Kondisinya masih kurang baik, jadi tidak bisa diliput mas,” tutur Eva.

Hingga saat ini Kapolsek Karawaci Kompol Jony Panjaitan, masih menyelidiki kejadian ini. Masih belum bisa dipastikan apakah tujuan ID melahirkan bayinya itu di kebun karena ingin membuangnya. “Kita belum tahu alasannya, yang bersangkutan belum kita periksa karena kondisinya masih shock. Kita tunggu sehat dulu,” jelasnya.
(Merdeka)

Terima kasih telah membaca artikel tentang ngentot anak sekolah di kebun, siswa melahirkan hot. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *