Waria Ditangkap, Polisi Bingung Masukkan ke Sel Pria atau Wanita

Jose Lucas Majano Mejia (25)
Seorang pria yang mengalami pedophilia asal Honduras ini terbang ke Meksiko untuk melakukan operasi ganti kelamin, namun naas karena dia ditangkap sesudah istrinya menemukannya di Facebook sebagai seorang perempuan, Senin (4/5/2015).
Surat kabar Mirror melaporkan, Pria bernama Jose Lucas Majano Mejia (25) melarikan diri Oktober 2012 ke Meksiko setelah istrinya menuduhnya melakukan tindakan sodomi terhadap putra mereka yang berusia sembilan tahun.
Memang sebelum keduanya berpisah mereka hidup bersama di rumah mereka di Santa Cruz de Yojoa, Honduras.
Juru bicara kepolisian Honduras memberikan pernyataan, setelah ketahuan tindak asusilanya terhadap putranya sendiri, ia langsung melarikan diri ke Meksiko.
Setelah tiba di Meksiko dia melakukan operasi plastik dan operasi pergantian kelamin, uang untuk operasi dia dapatkan dari ibu kandungnya.
“Setelah selesai operasi, ia sempat kembali ke Honduras untuk memulai kehidupan yang baru dengan mengubah namanya menjadi Keysa,” terang juru bicara polisi.
Sementara itu, sejak Jose berubah menjadi wanita dengan nama Keysa, popularitasnya meningkat tajam setelah dia membuat akun Facebook dengan nama akun “Keysa”.
Namun mantan istrinya yang juga tidak ketinggalan informasi mengenai Keysa, langsung menyadari kalau perempuan yang bernama Keysa adalah mantan suaminya yang kabur akibat kasus pelecehan kepada putranya.
Tanpa ragu ia langsung melaporkan temuanya ini kepada pihak kepolisian. Pihak kepolisian kemudian memanggil Keysa dan bertanya banyak hal dan akhirnya ia mengaku kalau dirinya adalah Jose Lucas Majano Mejia. Polisi pun tak ragu dan langsung menahannya.
“Sekarang ia ditahan di penjara kepolisian karena kami bingung mau memasukkannya ke Lapas yang mana, karena kalau dimasukkan ke lapas pria, ia seperti perempuan, tapi kalau dimasukkan di lapas perempuan ia laki-laki,” Kata juru bicara kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *