Waspada Memilih Smartphone, Berikut ini Daftar Ponsel dengan Radiasi Tertinggi

Hotmagz – Di zaman yang serba modern dan digital ini tentu kita tak bisa lepas dari kebutuhan akan informasi dan komunikasi. Itulah mengapa dalam keseharian kita akan selalu tergantung pada smartphone milik kita.
Saat ini dengan banyaknya aplikasi dan teknologi orang-orang modern lebih condong berkomunikasi dalam bentuk panggilan seluler memakai hp daripada mesti bertatap muka secara segera. Tentunya itu dilakukan agar lebih efektid dari sisi waktu dan biaya.
Bukan cuma dapat dipakai untuk berkomunikasi melalui panggilan seluler saja, sekarang ini piranti seluler telah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur menarik yang dapat juga menolong orang dalam pekerjaan sehari-hari serta media bersenang-senang. Mungkin itu sebabnya kenapa umumnya orang berkata bahwa mereka ‘tidak dapat hidup’ tanpa smartphone mereka.
Namun tahukah anda bahwa smartphone juga punya potensi buruk untuk kesehatan kita. Dtulis oleh healthandlovepage. com, Weizmann Institute of Science di Israel beberapa waktu terakhir menerbitkan suatu laporan perihal riset mereka terlalu fokus pada pemilihan piranti mobile spesifik serta hp yang bisa menyebabkan dampak beresiko yang disebaban oleh radiasi elektromagnetik. 
Riset yang pertama kalinya tersingkap dalam Biokimia Journal memperlihatkan bahwa hanya dalam satu kali pemakaian sebagian type hp untuk kegiatan menelepon sepanjang 15 menit bisa menyebabkan modifikasi sel otak yang terkait dengan sel kanker. 
CNET kemudian mengeluarkan daftar top 20 hp radiasi paling tinggi serta paling rendah. Check apakah anda mempunyai sebagian hp dengan merk serta type seperti yang dijelaskan dibawah ini. 
1. Hp dengan radiasi paling tinggi 
2. Hp Radiasi Paling rendah 
Oya karena banyak pengguna Apple dan Samsung kami juga sertakan daftar SAR Levelnya
Itulah daftar hp dengan radiasi paling tinggi serta paling rendah. Karenanya, anda harus lebih waspada waktu akan membeli hp baru. Janganlah pilih hp dengan tingkat radiasi yang tinggi. Karenanya bakal mengakibatkan kerusakan sel syaraf pada otak kita. Mudah-mudahan info itu berguna serta bikin sahabat lebih hati-hati dalam memilih hp, dan bikin kita lebih melindungi kesehatan sahabat, terlebih system syaraf. Mari janganlah lupa di berbagi, agar sahabat kita seluruhnya bebas dari dampak buruk radiasi
Terima kasih telah membaca artikel tentang hp dengan tingkat kerusakan terendah, merk hp yang termasuk tingkat rendah. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *