Wow, Lidah Nenek Ini Dapat Menyembuhkan Penyakit Mata Dalam Sekali Jilat

Foto: copyright thinkstockphotos.com
HOTMAGZ-Setiap orang pasti memiliki keunikan dan keanehannya masing-masing dalam dirinya. Begitu pula nenek yang satu ini, ia memiliki keunikan pada tubuh bagian lidahnya. Istimewanya adalah lidah yang dimilikinya dapat menyembuhkan penyakit yang menyerang mata. Caranya dengan bola mata pasien yang sakit tersebut cukup Nenek Cebic jilati dengan lidahnya.
 
Dalam satu kali jilatan saja, ini dapat menghilangkan bermacam-macam penyakit pada mata. Penyakit yang disembuhkannya dari masalah ringan hingga masalah berat, seperti yang dikutip dari dailymail.co.uk.
 
Ternyata praktik ini bukanlah hal yang baru, namun telah dijalani nenek Cebic 40 tahun lamanya. Untuk mencegah terjadinya infeksi pada mata pasien,
ia selalu menggunakan alkohol untuk membilas lidahnya terlebih dahulu sebelum menjilat dan sesudah menjilati mata pasien.
 
Kemampuan yang ia miliki tersebut ternyata sudah disadarinya semenjak ia masih berusia anak-anak. Awalnya ia tak mengetahui itu, ketika mata saudaranya mengalami masalah mata kering, ia yang bermaksud bercanda lalu menjilat bola mata saudaranya itu. Setelah itu saudaranya tersebut merasa penglihatannya jauh lebih baik dari waktu sebelum Cebic jilati. Setelah kejadian itu, ia mulai mencoba mengobati masalah-masalah penyakit mata lainnya yang tergolong akut.
 
Ia sudah sering mengobati hingga menyembuhkan pasien yang sudah divonis dokter masalah matanya tersebut tidak bisa disembuhkan. Hingga semakin banyak pasien yang memiliki masalah mata akut datang kepadanya meminta untuk disembuhkan. Tidak butuh waktu yang lama. Hanya dalam hitungan menit saja pasiennya dapat sembuh.
 
Nenek Cebic tidak pernah memasang harga bayaran pada pasiennya. Ia hanya menerima uang sebesar yang dibayar pasiennya. Tidak sedikit juga pasien yang memberinya uang semampunya hanya sebagai ucapan terima kasih. Pasien-pasien yang berkunjung datang dari berbagai kota di Bosnia.
 
Rutinitasnya selama ini membuat Nenek Cebic merasa khawatir jika ia sudah tidak ada nanti. Ia takut nantinya tidak ada orang yang dapat menggantikannya untuk menyembuhkan mata-mata orang sakit. Cebic juga berharap lidahnya bisa dipotong ketika nanti ia meninggal, hingga tetap bisa menyembuhkan orang banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *