Ya ampun Kasihan Hewan Hidup Ini Dijadikan Gantungan Kunci dan Dijual

Posted on
Hewan hidup dijadikan gantungan kunci (foto: viral4real.com)
Hotmagz – Beberapa waktu sebelumnya di China diadakan festival kontroversial yang melibatkan pembantaian beberapa ribu anjing untuk dijadikan santapan. Kejadian itu saja sudah cukup melukiskan bahwa negara itu memperlakukan hewan dengan cara yang sangat buruk. 
Beberapa waktu terakhir di China beredar photo yang memperlihatkan hewan dibungkus hidup-hidup dalam kantong plastik untuk dijadikan gantungan kunci. Aksi itu memang kejam lantaran melakukan penyiksaan pada hewan. 
Seperti ditulis Viral4real. com, hewan yang masih hidup bakal diletakkan dalam kantong plastik diisi air khusus yang ditujukan untuk bikin hewan itu terus hidup dalam kurun waktu yang lama. Sebenarnya banyak hewan yang mati kurun waktu yang sebentar. 
(foto: viral4real.com)
Sebagian hewan seperti kura-kura, cicak, ikan, serta hewan memiliki ukuran kecil yang lain sering jadi korban kekejaman ini. 
Bila hewan itu telah mati, sebagian orang bakal memanaskannya dalam microwave lalu mengkonsumsinya juga sebagai camilan. 
Mirisnya lagi, penjualan barang ini di jual dengan cara terbuka di sebagian tempat di China. Pemerintah sendiri seakan tidak perduli dengan kekejaman ini lantaran hal ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *