Ya ampun! Uang 393 Juta Rupiah Hangus Dibakar Istri Ceroboh

Memang uang bukanlah segalanya, Namun untuk bertahan hidup kita juga butuh uang. Tidak heran bila beberapa masalah baru dapat bermunculan dikarenakan duit.
Bayangkan apa yang terjadi bila duit hasil utang yang akan dipakai untuk membayar upah pegawai jadi hangus dilalap api? Peristiwa ini dihadapi oleh Wang Bin. Ditulis dari mirror. co. uk, duit 20 ribu poundsterling (kira-kira 393 juta rupiah) semula bakal dipakai untuk membayar upah beberapa pegawai Wang Bin. Tetapi, begitu terkejutnya ia saat tahu duit itu jadi hangus dibakar oleh istrinya sendiri Han Bo. 
Sekarung duit itu disimpan oleh Han Bo didalam tungku. Tetapi esok harinya, ia lupa. Han bo segera menyalakan api di tungku itu untuk membuat air teh. Sang suami Wang Bin yang melihat kepulan asap di tungku itu juga turut panik. 
Han yang baru ingat bila pada malam hari ia menaruh duit di tungku kemudian cepat-cepat memadamkan api. Sayang, sebagian besar duit telah hangus terbakar. 
Wang memanglah sedih atas kecerobohan sang istri. Namun apa boleh buat. ” Apinya waktu itu susah dipadamkan serta istri saya stres berat. Tetapi, saya memaafkannya serta kami bakal baik-baik saja, ” jelas Wang. ” Kami belum mengupah diri kami sendiri, namun saya mesti membayar upah beberapa pegawai jadi saya meminjam duit dari rekan serta keluarga, serta kami mau menyimpannya ditempat aman satu hari saat sebelum membagikannya, ” lanjutnya. 
Uang yang hangus terbakar itu juga dibawa ke bank oleh Hao. Tetapi, pihak bank tidak dapat mengganti duit itu dengan yang baru karena sisi duit yang terbakar sudah lebih dari separuh sisi. 
Betul-betul sangatlah disayangkan, ya sobat. Lupa serta asal-asalan memanglah dapat menyebabkan kejadian fatal. Kita memanglah butuh waspada bila menaruh duit serta barang bernilai yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *