4 Cara Mengatasi Masalah Wajah dengan Es Batu

Posted on

4 Cara Mengatasi Masalah Wajah dengan Es Batu.  Es balok atau es batu, bukan saja menyegarkan saat diterapkan pada minuman. Es juga bermanfaat bagi penampilan wajah. Beberapa hal bisa dilakukan oleh es untuk membuat wajah makin berseri. Misalnya mengatasi mata bengkak, jerawat, dan sebagainya

es-untuk-wajah

Cara menggunakan es untuk kecantikan ada tekniknya tersendiri. Dikutip dari Times of India, berikut metode canti dengan es batu yang bisa diterapkan:

  1. Mata bengkak atau hitam. Bungkus es balok memakain kain lembut, lalu tempelkan di atas mata pada pagi hari. Hal ini membuat mata lebih nyaman. Bisa pula mata bengkak disembuhkan dengan menempelkan kantong teh hitam setelah diseduh.
  2. Jerawat. Untuk mengatasi jerawat, masukan es dalam kantong dan ditempelkan pada jerawat sekitar 10 menit. Es akan mengurangi perangan dan rasa sakit akibat jerawat.
  3. Mencerahkan kulit wajah. Es juga bisa dijadikan pencerha kulit secara alami seperti mentimun atau stroberi. Cukup oleskan es batu secara ringan pada wajah minimal sekali dalam seminggu, dan es berfungsi ibarat scrub. Wajah pun kembali bersinar.
  4. Mempersiapkan wajah sebelum dimake-up. Mengoleskan es sebelum menerapkan make-up akan menyempitkan pori-pori. Hal ini membuat tampilan make-up lebih rata dan halus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.