Pasangan Sejenis di Kereta Yang Hebohkan Netizen, Kini Resmi Menikah

Posted on
Pasangan Sejenis di Kereta Yang Hebohkan Netizen, Kini Resmi Menikah

Hotmagz – Apakah anda ingat dengan kehebohan foto pasangan lelaki pecinta sesama jenis yang saling berpegangan tangan di KRL Bangkok Skytrain yang lalu? foto tersebut beredar di berbagai social media beberapa waktu kemarin. Nah saat ini pasangan ini kembali jadi perbincangan publik khususnya para pengguna jejaring sosial. 

Setelah sebelumnya membuat kehebohan melalui foto-foto mesra yang diupload dalam akun milik Naparuj Mond. Saat ini pasangan gay berbeda negara ini memberikan kabar bahagia melalui foto yang di posting dalam akun @bemondce.

Dilansir dari Citizen6 melalui akun instagram yang memiliki 68 ribu follower itu, tampak Naparuz memposting beberapa foto yang menunjukkan momen janji pernikahannya dengan Mid Thorsten. Pada foto yang diunggah 1 November 2015 kemarin itu terlihat jelas prosesi pernikahan yang berlangsung sakral di Aachen, Jerman.

Bukan cuma itu, mereka juga memperlihatkan kebersamaan mereka yang romantis sesudah melangsungkan pernikahannya. Kebahagiaan mereka juga tampak ketika berada di jalanan kawasan Rathaus Aachen.

Naparuz yang berasal dari Thailand ini merupakan seorang Creative Director dan Senior Booking Agent di Bacca Model Management di Bangkok. Sementara kekasihnya berprofesi sebagai agen model yang berasal dari Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.