Di India, Youtube Dapat Di Akses Tanpa Internet

Posted on

 

YouTube. ©2014 Merdeka.com

HOTMAGZ – Baru0baru ini Google sedan membuat sesuatu terobosan baru dimana Youtube bisa diputar tanpa ada koneksi internet di India.

Menurut lansiran Ubergizmo (11/12), India memiliki kesempatan untuk dapat menonton Youtube secara offline atau dengan kata lain tanpa koneksi internet. Yaitu dengan cara menyimpan video disebuah aplikasi dan bisa ditoton di hari yang akan datang. dan ini ditekankan kembali bahwa tanpa koneksi internet hal seperti ini dapat dilakukan.

Recana ini sudah muncul sejak september lalu, saat eksekutif Youtube yaitu Caesar Sengupta mengatakan bahwa akan ada sebuah fitur ‘besar’ yang akan dibuat Youtube untuk memanjakan para konsumennya.

Dengan fitur baru ini aka muncul sebuah ikon download dan akan meminta para pelanggan tersebut untuk memilih jenis kualitas video. Lalu setelah itu aplikasi ini akan menampilkan ukuran file serta opsi untuk menunjukan pada pengguna berapa banyak data yang digunakan sehingga mereka dapat menyimpan video tersebut dengan ukuran yang pas.

Selesai itu maka akan muncucl sebuah vesi offline yang akan diberikan oleh aplikasi tersebut.(Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.