Dituduh Selingkuh, Wanita India Ini Dipaksa Menyusui Selingkuhannya

Posted on
Wanita India Yang Berselingkuh ©AFP

HOTMAGZ- Miris, ibu dari dua anak asal India ini dituduh berselingkuh dengan pria lain. Karena perbuatannya itu, ia dipaksa untuk menyusui pria selingkuhannya di depan banyak orang.

Menurut polisi India, wanita asal desa terpencil Wardha, Provinsi Mudhya Pradesh, itu sempat dihakimi warga dengan dicukuri rambutnya.

Petugas mengatkan jika wanita tersebut sebelumnya berselingkuh dengan pria yang usianya kira-kira 20an dan akan pergi ke Provinsi Gujarat. Tapi itu semua batal karena warga sudah keburu menyerang.

Kemudian sang suami membawa istrinya tersebut ke desa mereka saat malam Tahun Baru dan dipertemukan dengan para sesepuh desa untuk diberikan sebuah hukuman.

Sang suami memang meminta agar hukuman yang diterima istrinya tidak berat, tapi tetap saja para warga mendesak untuk melakukan hukuman aneh itu.

Setelah melakukan hukuman tersebut, ia menghubungi polisi dan melapor. Wanita tersebut menceritakan jika dirinya dan selingkuhannya dipaksa untuk menggunduli ubun-ubun dan juga dipukuli. Dan katanya ia pun dipaksa untuk menyusui selingkuhannya itu di depan banyak orang.

“Warga desa mengetahui kabar perselingkuhan itu lalu mereka menghukumnya. Perempuan itu dipaksa menyusui si pria di depan warga desa,” tutur Kepala polisi Akhilesh Jha kepada koran the Hindustan Times. “Polisi sudah menangkap beberapa tersangka sedang meminta keterangan.”

(merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.