Membuat Antrean ATM Panjang, Seorang Wanita Disiksa Pengunjung Mal

Posted on

 

©YouTube

HOTMAGZ– Dalam sebuah rekaman video yang menunjukkan dua wanita sedang dalam keadaan adu mulut di sebuah mal di Harbin, China, tersebar luas ke situs mikroblog Weibo.

Seperti yang dilaporkan oleh situs Asia One, pada Jumat (28/11), video tersebut menunjukkan ada seorang wanita yang mengenakan kacamata sedang berdiri di hadapan mesin ATM yang letaknya ada di dalam mal. Disitu terlihat ia sedang asyik merapihkan rambutnya yang hitam panjang di depan layar ATM dalam beberapa menit. Mungkin layar ATM tersebut dijadikan cermin, disitu ia juga merapikan bajunya. Sepertinya ia tidak memperdulikan berapa banyak orang yang sedang mengantre di belakangnya.

Salah satu wanita yang juga ikut mengantre disitu tampaknya sudah kesal dan akhirnya ia memberanikan diri untuk mendekati wanita yang membuat antrean ATM menjadi semakin panjang. Langsung saja ia marah-marah, dan keributan ini membuat antrean semakin panjang lagi.

Setelah bercekcok selama beberapa lama, wanita yang berpakaian hitam tersebut menarik kerah baju wanita tadi lalu mengguncang-guncangkan tubuhnya lalu menjatuhkannya ke lantai.

Ketika kerah bajunya ditarik, wanita yang menjadi korban itu berteriak agar wanita si baju hitam berhenti untuk menyiksanya karena “Kalung ini harganya Rp 4 juta!”.

Menurut Anda bagaimana Sobat Hotmagz jika ada orang seperti ini di depan mesin ATM?
(Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.