Ridho Rhoma Putra Raja Dangdut Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Posted on

Ridho Rhoma


Hotmagz.com РPenyanyi dangdut Ridho Rhoma menambah daftar penyanyi dangdut yang terkena kasus narkoba. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Muhammad Ridho Irama yang juga merupakan putra bungsu dari sang Raja Dangdut Rhoma Irama dengan Marwah Ali ini lahir di Jakarta, 14 Januari 1989

Ridho Rhoma mulai mengikuti jejak sang ayah diindustri musik dangdut pada tahun 2009, di mana dia tampil bersama dengan sang ayah dan diiringi oleh Soneta Group. Penampilannya sangat memukau, dan dia mengatakan sangat mencintai musik dangdut semenjak dia berada di bangku SMP. Kemudian untuk mengangkat citra musik dangdut terutama di kalangan anak muda, Ridho Rhoma membentuk Sonet 2 yaitu grup band yang memiliki aliran musik pop dangdut. Dan di tahun yang sama, album perdananya bersama dengan Sonet 2 diluncurkan. Ridho Rhoma juga sempat mengisi soundtrack film seperti Dawai 2 Asmara, Sajadah Ka’bah, dan Assalamualaikum Beijing.

Sebelum ditangkap, kurang lebih seminggu yang lalu Ridho Rhoma sempat memposting foto dirinya dalam akun Instagram resminya dengan hashtag #everydayigetbetter. Ridho Rhoma penyanyi berusia 28 tahun ini ditangkap oleh Petugas Satuan Polresta Jakarta Barat karena kepemilikan narkoba yaitu jenis sabu.

Penangkapan tersebut berlangsung pada jam 4 pagi pada hari Sabtu Tanggal 25 Maret 2017, dan bertepat di lobi Hotel Ibis yang terletak di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Paket Sabu yang disita memiliki berat 0,7 gram, selain 1 paket sabu, ditemukan juga 1 alat hisap dan sebuah paket keytamin sebagai barang bukti. Tidak hanya itu mobil Ridho Rhoma yaitu sebuah mobil Sedan Honda yang memiliki plat nomor B 1240 ZAA juga turut disita.

Selain Ridho Rhoma ada beberapa orang lain yang juga turut diamankan, sebelumnya penyanyi ini mengkonsumsi narkoba tersebut di Jalan Muhammad Husni Thamrin bersamaan dengan sang bandar Narkoba. Bandar narkoba tersebut memang kerap kali memasok narkoba di wilayah Thamrin.

Kemudian setelah itu Ridho Rhoma beralih ke jalan Daan Mogot dan ditempat itulan dirinya dibekuk oleh Petugas Satuan Polresta Jakarta Barat, kemudian setelah menangkap anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama ini para petugas berhasil mengamankan sang bandar. Ridho Rhoma diketahui telah aktif mengkonsumsi narkoba sejak 2 tahun yang lalu.

Berikut video konferensi pers dari pihak polisi Republik Indonesia, hari Sabtu, 25 Maret 2017:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.